Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Tottenham vs Aston Villa - Liga Inggris 3 Oktober 2021

Prediksi Tottenham vs Aston Villa – Liga Inggris 3 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Tottenham vs Aston Villa - Liga Inggris 3 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Tottenham vs Aston Villa, Pertandingan Liga Premier di Stadion Tottenham Hotspur pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib akan melihat tim tuan rumah Tottenham Hotspur mengunci tanduk dengan lawan Aston Villa.

Tottenham akan berusaha untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka ketika mereka menghadapi Aston Villa di London pada Matchday 7.

Spurs memang menderita kekalahan 3-1 dari Arsenal di derby London, tetapi mereka menunjukkan tanda-tanda perbaikan di babak kedua.

Harry Kane sangat disayangkan tidak mencetak gol dalam derby London Utara; oleh karena itu, kami percaya bahwa waktunya telah tiba bagi target Man City untuk membuka akun pencetak golnya.

Giovani Lo Celso harus dipanggil kembali ke starting XI, sementara Sessegnon dan Bergwijn tetap berada di ruang pemulihan.

The Villans, di sisi lain, melakukannya dengan sangat baik untuk mengejutkan Man Utd yang bertabur bintang di Old Trafford pada akhir pekan.

Tim tamu memiliki kepercayaan diri yang tinggi menjelang perjalanan ke London, tetapi melihat bahwa Tottenham menginginkan kemenangan ini lebih dari Villa, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pasukan Nuno Espirito Santo.

BACA JUGA:   Prediksi Sheffield Wed vs Shrewsbury - League One 18 September 2021

Semua Davis, Bailey, Trezeguet, dan Sanson terus absen karena cedera untuk tim tandang.

Tottenham Hotspur tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-1 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Arsenal.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Tottenham Hotspur adalah Heung-Min Son (79′). Di sisi lain, Arsenal memiliki 12 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Emile Smith Rowe (12′), Pierre-Emerick Aubameyang (27′) dan Bukayo Saka (34′) mencetak gol untuk Arsenal.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Tottenham Hotspur berpartisipasi.

Tim lawan mencetak 13 gol dalam periode ini sementara Tottenham Hotspur mengumpulkan 6 gol, terlepas dari itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren ini akan terulang di pertandingan berikutnya.

Aston Villa menuju ke bentrokan menyusul kemenangan 0-1 di Liga Premier dalam kekalahan dari Manchester United di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Sunderland vs Accrington - EFL League One 11 September 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Aston Villa adalah Kortney Hause (88′). Untuk lawan mereka, Manchester United memiliki 28 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Aston Villa asuhan Dean Smith telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 12 kali, memberi mereka rata-rata 2 gol per pertandingan.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 13/03/2016 menunjukkan bahwa Tottenham Hotspur telah memenangkan 5 dari mereka & Aston Villa 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Total ada 18 gol yang dicetak oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 13 dari Spurs dan 5 dijaring oleh The Villans. Itu rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 37 pada 19/05/2021 yang berakhir dengan skor Tottenham Hotspur 1-2 Aston Villa.

Dalam laga itu, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Steven Bergwijn (8′) dan Reguilón (20′ Gol Bunuh Diri).

Di sisi lain, Aston Villa memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ollie Watkins (39′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Rotherham vs Scunthorpe - EFL Trophy 6 Oktober 2021

Wasitnya adalah Craig Pawson.

Steven Bergwijn (Cedera Pergelangan Kaki) dan Ryan Sessegnon (Knock) tidak tersedia untuk pelatih Tottenham Hotspur Nuno Espírito Santo.

Dari sekelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Aston Villa Dean Smith. Trezeguet (Operasi Lutut) tidak akan dimainkan di sini.

Pemikiran kami adalah bahwa Aston Villa akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim Tottenham Hotspur ini, namun itu mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 2-1 untuk Tottenham Hotspur di waktu penuh. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi pemain Tottenham vs Aston Villa

Tottenham (4-3-3): Pierluigi Gollini; Matt Doherty, Japhet Tanganga, Joe Rondon, Ben Davies; Oliver Skipp, Harry Winks, Pierre Emile-Hojbjerg; Bryan Gil, Heung-Min Son, Harry Kane

Aston Villa Predicted XI (5-3-2): Emiliano Martinez; Ashley Young, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Kortney Hause, Matthew Cash; Douglas Luiz, Marvelous Nakamba, Jacob Ramsey; Ollie Watkins, Danny Ings

Prediksi Skor Tottenham vs Aston Villa: 2-1

  • Bagikan