Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Nantes vs Troyes - Ligue 1 Prancis 3 Oktober 2021

Prediksi Nantes vs Troyes – Ligue 1 Prancis 3 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Nantes vs Troyes - Ligue 1 Prancis 3 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Nantes vs Troyes,Nantes berbaris melawan tamu ESTAC di Stade de la Beaujoire dalam pertandingan Ligue 1 pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib.

Nantes dan Troyes saling berhadapan di Stade de la Beujoire pada hari ke-9 kampanye Ligue 1 yang baru.

Les Canaris telah memainkan beberapa permainan dengan skor tinggi akhir-akhir ini, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka melawan pasukan Laurent Batilles.

Baik Fabio da Silva dan Anthony Limbombe absen karena cedera untuk tuan rumah. Troyes, di sisi lain, bertekad untuk mengamankan kelangsungan hidup Ligue 1, yang lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Para pendatang baru duduk tepat di atas zona degradasi menjelang pertandingan hari Minggu, dan melihat bahwa mereka terkena tetapi cedera dan skorsing, kami memperkirakan bahwa tim tamu akan kembali ke Troyes dengan tangan kosong.

Baik Jummy Giraudon dan Giulian Biancone dilarang bertanding, sementara Dingome, Tardieu, Azamoum, Metinho, Larouci, dan Suk absen karena cedera.

Nantes tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-1 Ligue 1 di pertandingan terakhir mereka di tangan Reims.

BACA JUGA:   Prediksi PSG vs Angers - Ligue 1 Prancis 16 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Nantes memiliki 55% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Nantes adalah Moses Simon (62′). Stade de Reims memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Thomas Foket (51′) dan Hugo Ekitike (72′, 78′) mencetak gol untuk Reims.

Tidak jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Nantes berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, Nantes telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol dalam prosesnya. Pola semacam itu tentu saja tidak akan dilanjutkan ke dalam game ini.

Jelang pertemuan ini, Nantes belum pernah kalah di liga dari ESTAC dalam 5 pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan sebelumnya, ESTAC bermain imbang 1-1 di pertandingan Ligue 1 dengan Angers SCO.

Dalam pertandingan itu, ESTAC berhasil menguasai 37% dan 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk ESTAC adalah Mama Baldé (22′).

Untuk lawan mereka, Angers SCO memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Thomas Mangani (65′) mencetak gol untuk Angers SCO.

BACA JUGA:   Prediksi Strasbourg vs Metz - Ligue 1 Prancis 18 September 2021

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, ESTAC telah membantu diri mereka sendiri dengan penghitungan 7 gol.

ESTAC juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Dalam waktu itu, bek mereka memiliki 8 gol ke gawang mereka.

Menjelang pertandingan ini, ESTAC belum pernah menang melawan Nantes saat mereka memainkannya di luar kandang dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 11/05/2011 memberi tahu kita bahwa Nantes telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & ESTAC 1, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Sebanyak 10 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 7 dari Les Canaris dan 3 untuk Troyes. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan Ligue 1 hari 29 pada 10/03/2018 ketika skor akhir adalah Nantes 1-0 ESTAC.

Hari itu, Nantes memiliki 57% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Sala (86′).

ESTAC mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Le Havre vs Dijon - Ligue 2 Prancis 3 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Jérôme Brisard.

Manajer Nantes Antoine Kombouaré akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Manajer ESTAC Laurent Battles harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Yasser Larouci (Masalah Lutut), Hyun-jun Suk (Kebugaran) dan Karim Azamoum (Pecahnya Ligamen Salib) belum siap untuk seleksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Nantes dapat mencetak lebih dari satu kali ketika mereka berbaris melawan ESTAC, yang mungkin kesulitan mencetak gol mereka sendiri.

Oleh karena itu kita dapat melihat skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Nantes di akhir 90 menit.(red)

Prediksi pemain Nantes vs Troyes

Nantes (4-4-1-1): Alban Lafont, Sebastien Corchia, Jean-Charles Castelletto, Nicolas Pallois, Charles Traore, Ludovic Blas, Andrei Girotto, Pedro Chirivella, Moses Simon, Randal Kolo Muani, Kalifa Coulibaly

Troyes (3-4-2-1): Gauthier Gallon, Karim Azamoum, Jimmy Giraudon, Oualid El Hajjam, Issa Kabore, Rominigue Kouame, Xavier Chavalerin, Giulian Biancone, Yoann Touzghar, Mama Balde, Renaud Ripart

Prediksi Skor Nantes vs Troyes : 2-0

  • Bagikan