Prediksi Manchester United vs Everton - Liga Inggris 2 Oktober 2021

Prediksi Manchester United vs Everton – Liga Inggris 2 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Manchester United vs Everton - Liga Inggris 2 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Manchester United vs Everton, Manchester United menjadi tuan rumah bagi klub tamu Everton di Old Trafford dalam pertandingan Liga Inggris, Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 18:30 wib.

Old Trafford akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola Sabtu antara Manchester United dan Everton.

Setan Merah menderita kekalahan mengejutkan 1-0 dari Aston Villa pada akhir pekan, dengan Bruno gagal mengonversi tendangan penalti di akhir pertandingan.

Setan Merah bertujuan untuk kembali ke jalur sesegera mungkin, dan mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk melakukannya karena The Toffees dilanda cedera.

Marcus Rashford tetap berada di ruang pemulihan Man Utd, tetapi Ole Gunnar Solskjaer dapat mengandalkan pemain reguler tim utama lainnya untuk pertandingan tersebut.

Everton, di sisi lain, akan tanpa Coleman, Andre Gomes, Delph, Richarlison, dan Calvert-Lewin dalam bentrokan hari Sabtu, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Mantan bintang Real Madrid James Rodriguez tidak lagi menjadi bagian dari tim. Dalam pertemuan terakhir mereka di Old Trafford kedua tim bermain imbang 2-2.

BACA JUGA:   Prediksi Southend vs Eastleigh - National League 6 Oktober 2021

Manchester United berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-1 Liga Champions melawan Villarreal.

Dalam pertandingan itu, Manchester United berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Manchester United, pencetak golnya adalah Alex Telles (60′) dan Cristiano Ronaldo (90′).

Di sisi lain, Villarreal CF memiliki 15 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Paco Alcácer (53′) adalah pencetak gol untuk Villarreal.

Tidak jarang belakangan ini Manchester United tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Manchester United telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 7 gol selama waktu itu.

Menjelang bentrokan ini, Manchester United belum pernah kalah di liga dari Everton dalam 4 pertandingan sebelumnya.

Everton akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 di Liga Premier dengan mengalahkan Norwich City di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Everton berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Everton, gol-gol dicetak oleh Andros Townsend (29′) dan Abdoulaye Doucouré (77′). Norwich City memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi MK Dons vs Fleetwood - EFL League One 29 September 2021

Everton asuhan Rafael Benítez telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 11 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode yang sama berjumlah 7.

Pemeriksaan pertemuan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 21/04/2019 memberi tahu kita bahwa Manchester United telah memenangkan 2 di antaranya & Everton 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

20 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 10 dari The Red Devils dan 10 dari The Toffees. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 23 pada 06/02/2021 ketika Manchester United berakhir 3-3 Everton.

Dalam kesempatan itu, Manchester United berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Edinson Cavani (24′), Bruno Fernandes (45′) dan Scott McTominay (70′).

Everton memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Abdoulaye Doucouré (49′), James Rodríguez (52′) dan Dominic Calvert-Lewin (95′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Middlesbrough vs Barnsley, EFL Championship 20 Oktober 2021

Pertandingan dipimpin oleh Jonathan Moss.

Amad Diallo (Masalah Paha) dan Marcus Rashford (Cedera Bahu) tidak tersedia untuk manajer Manchester United Ole Solskjær.

Manajer Everton Rafael Benítez memiliki sejumlah pemain yang absen. Dominic Calvert-Lewin (Fractured Toe) dan Cenk Tosun (Patella pecah) tidak akan bermain di sini.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Manchester United harus mencetak lebih dari satu kali ketika mereka bertemu Everton, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Tip kami adalah untuk skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Manchester United pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi pemain Manchester United vs Everton

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw, Fred, Scott McTominay, Paul Pogba, Bruno Fernandes, Mason Greenwood, Cristiano Ronaldo

Everton (4-4-1-1): Jordan Pickford, Seamus Coleman, Mason Holgate, Michael Keane, Lucas Digne, Andros Townsend, Andre Gomes, Abdoulaye Doucoure, Demarai Gray, Alex Iwobi, Richarlison

Prediksi Skor Manchester United vs Everton: 2-0

  • Bagikan