Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Mallorca vs Levante - La Liga Spanyol 2 Oktober 2021

Prediksi Mallorca vs Levante – La Liga Spanyol 2 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Mallorca vs Levante - La Liga Spanyol 2 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Mallorca vs Levante, Levante menuju Visit Mallorca Estadi pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:15 wib untuk pertandingan La Liga dengan tim tuan rumah Mallorca.

Mallorca akan berusaha menebus kekalahan 3-2 dari Osasuna ketika mereka menghadapi Levante di Visit Mallorca Estadi pada Sabtu malam.

Los Bermellones telah berjuang di belakang akhir-akhir ini, dengan tim kebobolan total sembilan gol dalam dua pertandingan liga sebelumnya.

Mallorca kurang bersemangat menjelang kunjungan Levante, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan. Fernando Nino, Takefusa Kubo, Pablo Maffeo, dan Antonio Raillo semuanya absen karena cedera.

Los Levantinos, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Levante dan Barcelona, ​​​​dan melihat bahwa mereka juga putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol. . Semua Dani Cardenas, Enis Bardhi, Jose Campana, dan Roberto Soldado telah berjuang dengan cedera akhir-akhir ini untuk tim tamu.

Mallorca akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-3 La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Osasuna.

BACA JUGA:   Prediksi Alaves vs Osasuna - La Liga 19 September 2021

Dalam pertandingan itu, Mallorca menguasai 55% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Mallorca, gol dicetak oleh Dani Rodríguez (11′) dan Fernando Niño (45′).

Di sisi lain, CA Osasuna melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Cote (9′), Iñigo Pérez (58′) dan Javi Martínez (88′) mencetak gol untuk Osasuna.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Mallorca asuhan Luis García telah mencetak 5 gol yang memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 0,83.

Masuk ke yang ini, Mallorca belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Menyusul kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Barcelona dalam aksi La Liga, Levante dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam laga tersebut, Levante berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, FC Barcelona memiliki 20 upaya ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Memphis Depay (7′), Luuk de Jong (14′) dan Ansu Fati (91′) mencetak gol untuk Barcelona.

BACA JUGA:   Prediksi Burgos vs Lugo - Segunda Spanyol 17 Oktober 2021

Statistik tidak berbohong, dan Levante telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 11 gol. Di lini belakang, Levante memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Pemeriksaan dari pertandingan head to head sebelumnya pada 12/09/2012 menunjukkan kepada kita bahwa Mallorca telah memenangkan 1 di antaranya dan Levante 3, dengan jumlah hasil seri sebanyak 2.

16 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya dari Los Bermellones dan 10 diciptakan oleh Levante. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah La Liga match day 35 pada 09/07/2020 ketika berakhir Mallorca 2-0 Levante.

Hari itu, Mallorca memiliki 45% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Juan Camilo Hernández (40′) dan Takefusa Kubo (84′).

Di ujung lain, Levante memiliki 14 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh César Soto Grado.

Takefusa Kubo (Cedera Meniscal), Antonio Raíllo (Cedera Pergelangan Kaki), Franco Russo (Cedera Otot), Pablo Maffeo (Cedera Otot) dan ngel Rodríguez (Masalah otot) tidak tersedia untuk bos Mallorca Luis García.

BACA JUGA:   Prediksi Sevilla vs Valencia - La Liga 23 September 2021

Manajer Levante Paco López saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Dani Cárdenas (Cedera Hamstring), José Campaña (Cedera Otot), Roberto Soldado (Cedera Hamstring) dan Enis Bardhi (Cedera Otot) absen di sini.

Menurut pendapat kami, Levante akan benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Mallorca ini yang menurut kami kemungkinan besar akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan yang sulit, diakhiri dengan skor kemenangan 1-0 untuk Mallorca saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi pemain Mallorca vs Levante

Mallorca (4-2-3-1): Manolo Reina; Joan Sastre, Martin Valjent, Josep Gaya, Brian Olivan; Salva Sevilla, Aleix Febas; Antonio Sanchez, Lee Kang-in, Lago Junior; Fernando Nino.

Levante (4-4-2): Aitor Fernandez; Carlos Clerc, Oscar Duarte, Sergio Postigo, Jorge Miramon; Pablo Martinez, Nemanja Radoja, Gonzalo Melero, Jorge de Frutos; Dani Gomez, Roger Marti

Prediksi Skor Mallorca vs Levante: 1-0

  • Bagikan