Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Getafe vs Real Sociedad - La Liga Spanyol 3 Oktober 2021

Prediksi Getafe vs Real Sociedad – La Liga Spanyol 3 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Getafe vs Real Sociedad - La Liga Spanyol 3 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Getafe vs Real Sociedad, Pertandingan La Liga di Estadio Coliseum Alfonso Pérez pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 23:30 wib melihat tuan rumah Getafe melawan Real Sociedad.

Getafe dan Real Sociedad akan saling berhadapan di Coliseum Alfonso Perez dalam pertandingan yang diperkirakan akan berlangsung ketat di La Liga.

Los Azulones memulai musim dengan lambat, dengan tim menderita kekalahan di masing-masing dari tujuh pertandingan pertama mereka, tetapi mereka tidak boleh dihapuskan dulu.

Mantan gelandang Barcelona Carles Alena kembali dari skorsing, sementara semua Jakub Jankto, Mauro Arambarri, dan Sabit Abdulai absen karena cedera, serta mantan pemain Atletico Madrid Vitolo.

La Real, di sisi lain, menuju pertandingan dengan skuad yang sangat lemah karena semua Sorloth, Sola, Rico, David Silva, Monreal, Isak, Illaramendi, Guridi, Fernandez, dan Barrenetxea tetap berada di ruang pemulihan.

Karena tuan rumah papan bawah lebih menginginkan kemenangan ini daripada tim tamu, kami tergoda untuk menaruh uang kami di klub ibu kota.

Getafe akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 2-0 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Real Betis.

BACA JUGA:   Prediksi Sporting Gijon vs Leganes - Segunda 11 September 2021

Dalam pertandingan itu, Getafe memiliki 49% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Real Betis memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Willian José (14′, 55′) mencetak gol untuk Real Betis.

Getafe benar-benar salah sasaran akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 2 melawan lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertemuan itu, Getafe juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 11.

Real Sociedad akan datang ke pertandingan setelah menang 1-0 di La Liga saat mereka mengalahkan Elche CF di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Sociedad adalah Mikel Oyarzabal (81′). Di sisi lain, Elche CF memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan efektif dari pertahanan Real Sociedad telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya.

Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri adalah 9. Namun, waktu akan menentukan apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan mendatang atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Ponferradina vs Malaga - Segunda Spanyol 19 September 2021

Masuk ke yang satu ini, Real Sociedad tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Jika kita melihat duel head to head sebelumnya pada 15/12/2018, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Getafe memenangkan 3 pertandingan itu, Real Sociedad 3 dan 0 seri di waktu normal.

Total gabungan 14 gol dibagi oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 6 dari Azulones dan 8 datang dari Txuri-urdin. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Laga terakhir antara keduanya adalah La Liga match day 23 pada 14/02/2021 dengan skor akhir Getafe 0-1 Real Sociedad.

Dalam laga tersebut, Getafe berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Real Sociedad memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Alexander Isak (30′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Pablo González Fuertes.

Erick Cabaco (Cedera Tidak Diketahui), Vitolo (Cedera Otot), Jakub Jankto (Cedera Betis) dan Mauro Arambarri (Cedera Otot) tidak akan dimainkan untuk manajer Getafe Míchel González.

Manajer Real Sociedad Imanol Alguacil memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Diego Rico (Cedera Otot), Carlos Fernández (Pecah Ligamen Salib), Nacho Monreal (Cedera Lutut), Jon Pacheco (Cedera Lutut), Jon Guridi (Cedera Otot), Alexander Sörloth (Cedera Hamstring), Asier Illarramendi (Cedera Otot), Ander Barrenetxea (Masalah otot), David Silva (Cedera Otot) dan Alexander Isak (Cedera Hamstring) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

BACA JUGA:   Prediksi Real Sociedad B vs Huesca - Sedunda Spanyol 25 September 2021

Dalam pandangan kami, Getafe perlu menampilkan penampilan yang solid untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan Real Sociedad yang kami pikir mungkin akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sulit, diakhiri dengan kemenangan 0-1 untuk Real Sociedad setelah 90 menit.(red)

Prediksi pemain Getafe vs Real Sociedad

Getafe (4-4-2): David Soria; Mathias Olivera, Stefan Mitrovic, Djene Dakonam, Damian Suarez; Carles Alena, Mauro Arambarri, Nemanja Maksimovic, Jakub Jankto; Sandro Ramirez, Enes Unal

Real Sociedad (4-3-3): Alex Remiro; Aihen Munoz, Robin Le Normand, Aritz Elustondo, Andoni Gorosabel; Martin Zubimendi, Mikel Merino, David Silva; Mikel Oyarzabal, Ander Barrenetxea, Alexander Isak

Prediksi Skor Getafe vs Real Sociedad: 0-1

  • Bagikan