Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Burnley vs Norwich - Liga Inggris 2 Oktober 2021

Prediksi Burnley vs Norwich – Liga Inggris 2 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Burnley vs Norwich - Liga Inggris 2 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Burnley vs Norwich, Pertandingan Liga Premier di Turf Moor pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Burnley menyambut Norwich City.

Setelah menahan Leicester City untuk bermain imbang 2-2, Burnley akan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menjamu Norwich City di Turf Moor mereka.

Penampilan The Clarets jauh lebih baik daripada hasil, dan mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan.

Semua Stephens, Roberts, dan Long tetap berada di ruang perawatan, sementara Cornet harus fit untuk pertandingan meski tertatih-tatih karena cedera dalam bentrokan King Power Stadium.

The Canaries, di sisi lain, mengalami 16 kekalahan beruntun di Liga Premier, dan memberikan penampilan bagus mereka dalam kekalahan 2-0 dari Everton yang cedera, kemenangan tandang tidak boleh dipertimbangkan.

Penyerang kunci Teemu Pukki telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah.

Semua Cantwell, Zimmermann, dan Byram keluar dari persaingan dengan cedera untuk pendatang baru.

BACA JUGA:   Prediksi King's Lynn vs Barnet - National League 6 Oktober 2021

Burnley masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Liga Premier vs Leicester City.

Dalam pertandingan itu, Burnley berhasil menguasai 33% dan 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Burnley adalah Maxwel Cornet (40′).

Leicester City membuat 22 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jamie Vardy (12′ Own goal, 37′, 85′) adalah pencetak gol untuk Leicester City.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Burnley berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Burnley telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam pertandingan. Namun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di game berikutnya.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Everton di kompetisi Liga Premier, Norwich City dan penggemar mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Norwich City berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Everton memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Andros Townsend (29′) dan Abdoulaye Doucour√© (77′) mencetak gol untuk Everton.

BACA JUGA:   Prediksi Rotherham vs Scunthorpe - EFL Trophy 6 Oktober 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Norwich City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 11 gol. Di lini pertahanan, Norwich City tentu bisa tampil jauh lebih baik.

Memeriksa pertemuan head to head terakhir mereka sejak 11/06/2010 memberi tahu kita bahwa Burnley telah memenangkan 3 di antaranya & Norwich City 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Jumlah total 19 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya dari The Clarets dan 9 diciptakan oleh The Canaries. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 37 pada 18/07/2020 yang berakhir dengan skor di Norwich City 0-2 Burnley.

Saat itu, Norwich City memiliki 42% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Ben Godfrey (80′ Gol bunuh diri).

Untuk lawan mereka, Burnley mendapat 23 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Chris Wood (45′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Accrington vs Ipswich - EFL League One 2 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Kevin Friend.

Manajer Burnley Sean Dyche tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Norwich City Daniel Farke. Rocky Bushiri (Cedera Meniscal) tidak akan bermain di sini.

Pemikiran kami adalah bahwa Burnley bisa mendapatkan gol yang mereka butuhkan ketika mereka bertemu Norwich City, yang mungkin merasa sulit untuk mencetak gol.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Burnley ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi pemain Burnley vs Norwich

Burnley P(4-4-2): Nick Pope, Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor, Johann Berg Gudmundsson, Ashley Westwood, Josh Brownhill, Dwight McNeil, Chris Wood, Ashley Barnes

Norwich (4-3-3): Tim Krul (GK); Brandon Williams, Ben Gibson, Grant Hanley, Max Aarons; Kenney McLean, Billy Gilmour, Pierre Lees-Melou; Milot Rashica, Teemu Pukki, Todd Cantwell

Prediksi Skor Burnley vs Norwich: 2-0

  • Bagikan