Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Brighton vs Arsenal - Liga Inggris 2 Oktober 2021

Prediksi Brighton vs Arsenal – Liga Inggris 2 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Brighton vs Arsenal - Liga Inggris 2 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Brighton vs Arsenal, Pertandingan Liga Premier di Stadion AMEX pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 23:30 wib akan melihat tuan rumah Brighton menyambut lawan Arsenal.

Arsenal yang sedang terbang tinggi akan bertujuan untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi empat pertandingan ketika mereka menghadapi Brighton di Amex Stadium.

The Gunners tampil mengesankan dalam kemenangan 3-1 atas Spurs dalam derby London Utara, dan tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan hari Sabtu.

Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Pierre-Emerick Aubameyang, yang mencetak gol dalam derby lokal akhir pekan lalu. Granit Xhaka tidak mungkin pulih tepat waktu untuk menghadapi Brighton, tetapi ia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

The Seagulls, di sisi lain, membuat awal yang menjanjikan untuk musim ini.

Brighton mengincar kemenangan kandang ketiga mereka dari proses tersebut, tetapi melihat bahwa Arsenal telah menemukan bentuk mereka akhir-akhir ini, kami tergoda untuk mempertaruhkan uang kami.

Webster tetap berada di ruang pemulihan, begitu juga dengan Mwepu, sementara gelandang penting telah mengatasi cederanya.

BACA JUGA:   Prediksi Oxford vs Gillingham - EFL League One 25 September 2021

Brighton masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 di Liga Inggris vs Crystal Palace.

Dalam pertandingan itu, Brighton & Hove Albion memiliki 53% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Brighton & Hove Albion adalah Neal Maupay (95′). Di sisi lain, Crystal Palace memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Wilfried Zaha (45′) menjadi pencetak gol untuk Crystal Palace.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh barisan belakang Brighton & Hove Albion.

Brighton & Hove Albion tidak banyak memberi lawan, melihat jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir dengan 4 gol.

Arsenal menuju ke pertemuan itu setelah menang 3-1 di Liga Premier melawan Tottenham Hotspur di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Arsenal berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Arsenal, gol-gol tersebut dicetak oleh Emile Smith Rowe (12′), Pierre-Emerick Aubameyang (27′), dan Bukayo Saka (34′).

Untuk lawan mereka, Tottenham Hotspur mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Heung-Min Son (79′) menjadi pencetak gol Tottenham Hotspur.

BACA JUGA:   Prediksi Crewe vs Morecambe - EFL League One 22 September 2021

Menggambarkan kecenderungan mereka untuk pertandingan dengan skor tinggi, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Arsenal telah mengirimkan pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan.

Tim lawan mendapat 6 dari total ini. Meskipun itu mungkin menarik, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan bertahan di sini di game ini atau tidak.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 26/12/2018, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan Brighton memenangkan 2 pertandingan itu, Arsenal 2 dan 2 seri di waktu normal.

Jumlah gabungan dari 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya untuk The Seagulls dan 7 diciptakan oleh The Gunners. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 38 pada 23/05/2021 ketika itu berakhir Arsenal 2-0 Brighton & Hove Albion.

Pada hari itu, Arsenal memiliki 54% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Nicolas Pépé (49′, 60′).

BACA JUGA:   Prediksi Shrewsbury vs Wycombe - EFL League One 29 September 2021

Untuk lawan mereka, Brighton & Hove Albion memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan dipimpin oleh Jonathan Moss.

Tudor Baluta (Cedera Tidak Dikenal) dan Adam Webster (Cedera Hamstring) tidak akan bermain untuk pelatih Brighton, Graham Potter.

Dari sebagian besar skuad dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Arsenal Mikel Arteta. Granit Xhaka (Cedera Ligamen Jaminan Medial) tidak akan dimainkan di sini.

Brighton & Hove Albion mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk menempatkan gol melewati tim Arsenal ini yang kemungkinan akan menang.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Arsenal setelah 90 menit.(red)

Prediksi pemain Brighton vs Arsenal

Brighton (4-3-3): Jason Steele; Tariq Lamptey, Haydon Roberts, Dan Burn, Jakob Moder; Enock Mwepu, Steven Alzate, Taylor Richards; Pascal Gross, Aaron Connolly, Alexis Mac Allister

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno (GK); Kieran Tierney, Rob Holding, Ben White, Cedric Soares; Albert Lokonga, Thomas Partey; Bukayo Saka, Martin Odegaard, Pierre-Emerick Aubameynag; Alexandre Lacazette

Prediksi Skor Brighton vs Arsenal: 0-1

  • Bagikan