Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Bielefeld vs Leverkusen - Bundesliga 4 Oktober 2021

Prediksi Bielefeld vs Leverkusen – Bundesliga 4 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Bielefeld vs Leverkusen - Bundesliga 4 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Bielefeld vs Leverkusen, Arminia Bielefeld akan menjamu tamunya Bayer Leverkusen di SchücoArena dalam pertemuan Bundesliga 1 ini pada hari Senin 4 Oktober 2021 Pukul 01:30 wib.

Arminia Bielefeld dan Bayer Leverkusen saling berhadapan di Schuco Arena pada putaran ke-7 Bundesliga.

Die Arminien masing-masing seri dari tiga pertandingan kandang sebelumnya, dengan tim memainkan beberapa pertandingan dengan skor rendah akhir-akhir ini.

Karena pasukan Frank Kramer berjuang di depan gawang, kami tidak percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh di tim tuan rumah.

Semua Fabian Klos, Cedric Brunner, Lennart Czyborra, dan Sebastian Vasiliadis absen karena cedera, sementara Cedric Brunner diragukan.

Pakaian BayArena, di sisi lain, mengincar kemenangan liga ketiga berturut-turut, dan mengingat potensi serangan mereka, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tim tamu.

Gelandang Robert Andrich absen karena skorsing, tetapi ahli taktik Swiss Gerardo Seoane dapat mengandalkan pemain kunci untuk pertarungan di Schuco Arena.

Dalam pertemuan terakhir mereka di venue, Bayer Leverkusen mengalahkan Arminia Bielefeld 2-1.

Arminia Bielefeld akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Union Berlin.

BACA JUGA:   Prediksi Hertha Berlin vs Greuther Furth - Bundesliga 18 September 2021

Dalam pertandingan itu, Arminia Bielefeld berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, 1. FC Union Berlin melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Kevin Behrens (88′) menjadi pencetak gol bagi Union Berlin.

Arminia Bielefeld belum memiliki statistik serangan yang mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Jumlah gol mereka sama dengan hanya 3 lawan lawan selama 6 pertandingan sebelumnya.

Dalam pertemuan itu, Arminia Bielefeld juga melihat jumlah gol yang kebobolan total 6.

Terlepas dari itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Bayer Leverkusen datang ke pertemuan ini setelah menang 1-0 di Bundesliga 1 saat mereka mengalahkan Mainz di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen memiliki 68% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bayer Leverkusen adalah Florian Wirtz (62′). Di sisi lain, 1. FSV Mainz 05 mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Jahn Regensburg vs Nurnberg - Liga 2 Bundesliga 12 September 2021

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan yang berbuah, gol telah dicetak 24 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Bayer Leverkusen telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 4 gol per pertandingan. Lawan mereka mendapat 7 dari total ini.

Jelang pertemuan ini, Bayer Leverkusen belum terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 22/11/2008, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Arminia Bielefeld memenangkan 2 pertandingan tersebut, Bayer Leverkusen 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Jumlah gabungan dari 19 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan itu, dengan 9 di antaranya dari Bielefeld dan 10 dari Leverkusen. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari 25 pada 14/03/2021 ketika skor akhir adalah Bayer Leverkusen 1-2 Arminia Bielefeld.

Hari itu, Bayer Leverkusen menguasai 75% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Patrik Schick (85′).

Di sisi lain, Arminia Bielefeld melakukan 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ritsu Dōan (17′) dan Masaya Okugawa (57′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Atlet Belarus Terbang ke Austria Usai Tolak Kembali ke Negaranya

Wasitnya adalah Sascha Stegemann.

Sebastian Vasiliadis (Fitness) dan Edimilson Fernandes (Influenza) tidak akan dapat tampil untuk manajer Arminia Bielefeld Frank Kramer.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Arminia Bielefeld mampu menembus pertahanan tim Bayer Leverkusen ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Oleh karena itu, kami pikir itu akan menjadi pertemuan yang ketat dengan keunggulan 1-2 untuk Bayer Leverkusen di akhir yang satu ini. Menantikan ini.(red)

Prediksi pemain Bielefeld vs Leverkusen

Bielefeld (4-4-2): Stefan Ortega Moreno; Cedric Brunner, Amos Pieper, Joakim Nilsson, Jacob Barrett Laursen; Masaya Okugawa, Manuel Prietl, Alessandro Schopf, Robin Hack; Fabian Klos, Patrick Wimmer.

Leverkusen (4-2-3-1): Lukas Hradecky; Jeremie Frimpong, Odilon Kossounou, Jonathan Tah, Mitchel Bakker; Kerem Demirbay, Charles Aranguiz; Moussa Diaby, Florian Wirtz, Paulinho; Patrik Schick

Prediksi Skor Bielefeld vs Leverkusen: 3-1

  • Bagikan