Prediksi Bayern Munich vs Frankfurt - Bundesliga 3 Oktober 2021

Prediksi Bayern Munich vs Frankfurt – Bundesliga 3 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Bayern Munich vs Frankfurt - Bundesliga 3 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Mainz vs Union Berlin, Pertandingan Bundesliga 1 di Allianz Arena pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 22:30 wib melihat tim tuan rumah Bayern Munich melawan Eintracht Frankfurt.

Semua mata akan tertuju pada Allianz Arena saat Bayern Munchen dan Eintracht Frankfurt saling berhadapan dalam derby Bundesliga.

The Bavarians memimpin pengejaran untuk satu lagi trofi Bundesliga, tetapi pelatih kepala Julian Nagelsmann harus memperingatkan anak buahnya agar tidak berpuas diri.

Sang juara bertahan mencatatkan kemenangan rutin 3-1 atas Greuther Furth pada akhir pekan, dan mengingat awal musim yang lambat dari Eintracht, Robert Lewandowski and Co. dipandang sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan hari Minggu juga.

Benjamin Pavard dilarang bertanding, sementara Kingley Coman dan Corentin Tolisso tetap berada di ruang pemulihan. Die Adler, di sisi lain, belum mencatat kemenangan dalam kampanye Bundesliga baru.

Eintracht berjuang di depan gawang, dan, dengan mempertimbangkan segalanya, mereka tidak mungkin merusak pesta Bayern di Allianz Arena. Semua Evan NDicka, Eric Durm, Christopher Lenz, dan gelandang penting Sebastien Rode cedera untuk tim tandang.

Bayern Munich, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk lebih dari yang sama setelah kemenangan 5-0 Liga Champions melawan Dynamo Kyiv.

BACA JUGA:   Prediksi Union Berlin vs Bayern Munich, Bundesliga 30 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich memiliki 64% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Bayern Munich, pencetak golnya adalah Robert Lewandowski (12′, 27′), Serge Gnabry (68′), Leroy Sané (74′) dan Eric Maxim Choupo-Moting (87′). Di sisi lain, Dynamo Kyiv mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan Bayern Munich biasanya menjadi pertemuan yang menghibur baru-baru ini dengan banyak skor menjadi ciri khasnya.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 29 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,83 gol per pertandingan) dengan 27 di antaranya diciptakan oleh Bayern Munich.

Datang ke pertandingan ini, Bayern Munich tidak terkalahkan dalam 30 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Itu benar-benar telah menjadi benteng.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Eintracht Frankfurt bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Cologne.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 46% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt adalah Rafael Borré (45′). 1. FC Köln melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ellyes Skhiri (14′) mencetak gol untuk Cologne.

BACA JUGA:   Prediksi Koln vs Leverkusen, Bundesliga 24 Oktober 2021

Selama 6 dari enam bentrokan sebelumnya yang melibatkan Eintracht Frankfurt, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu adalah sedikit 1,67, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Eintracht sama dengan 0,83. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya pada 18/05/2019 menunjukkan bahwa Bayern Munich telah memenangkan 4 di antaranya & Eintracht Frankfurt 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 30 gol dengan rata-rata 5 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 22 pada 20/02/2021 ketika menyelesaikan Eintracht Frankfurt 2-1 Bayern Munich.

Hari itu, Eintracht Frankfurt berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Daichi Kamada (12′) dan Amin Younes (31′).

Bayern Munich memiliki 22 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Robert Lewandowski (53′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Sascha Stegemann.

Corentin Tolisso (Masalah Betis), Kingsley Coman (Kondisi Jantung) dan Sven Ulreich (Inisiasi ligamen intraartikular yang pecah di lutut) tidak akan dapat tampil untuk bos Bayern Munich Julian Nagelsmann. Benjamin Pavard tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

BACA JUGA:   Prediksi Union Berlin vs Augsburg - Bundesliga 11 September 2021

Manajer Eintracht Frankfurt Oliver Glasner saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Christopher Lenz (Masalah otot), Sebastian Rode (Masalah Lutut), Evan N’Dicka (Peregangan Ligamen) dan Erik Durm (Gegar otak) tidak akan tampil.

Untuk pertandingan ini, menurut kami Bayern Munich harus bisa menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran.

Namun, Eintracht Frankfurt mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol mereka sendiri meskipun kami juga melihat mereka mencetak gol di sini.

Karena itu kami mengantisipasi skor kemenangan 3-1 untuk Bayern Munich di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi pemain Bayern Munich vs Frankfurt

Bayern Munich (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Niklas Sule, Lucas Hernandez, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Marcel Sabitzer, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski

Frankfurt 3-4-2-1): Kevin Trapp; Makoto Hasebe, Evan N’Dicka, Martin Hinteregger; Danny da Costa, Djibril Sow, Kreso Ljubicic, Filip Kostic; Jesper Lindstrom, Jens Petter Hauge; Sam Lammers

Prediksi Skor Bayern Munich vs Frankfurt: 3-1

  • Bagikan