Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona - La Liga Spanyol 3 Oktober 2021

Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona – La Liga Spanyol 3 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona - La Liga Spanyol 3 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona, Atlético Madrid bertemu tim tandang Barcelona di Estadio Wanda Metropolitano dalam pertandingan La Liga pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib.

Akan ada kembang api ketika Atletico Madrid dan Barcelona saling berhadapan di Estadio Wanda Metropolitano pada putaran ke-8 La Liga. Los Rojiblancos bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Alaves di mana mereka gagal menciptakan peluang untuk mencetak gol.

Antoine Griezmann yang kembali telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya, dengan Angel Correa mendorong untuk memulai. Kabar baik bagi tuan rumah adalah Joao Felix kembali dari skorsing, serta Stefan Savic yang kembali dari larangan Liga Champions.

Gelandang Thomas Lemar telah mengatasi cederanya. Barca, di sisi lain, mengalahkan Levante 3-0 saat Ansu Fati kembali dari cedera.

The Catalans bertujuan untuk bergabung kembali dalam perburuan gelar, dan mengingat penampilan buruk Atletico Madrid dalam kekalahan dari Alaves, kami tergoda untuk menempatkan uang kami pada hasil imbang.

Semua Alex Balde, Martin Braithwaite, Moussa Wague, Sergio Aguero, dan Ousmane Dembele absen karena cedera untuk Barca.

BACA JUGA:   Prediksi Real Betis vs Espanyol - La Liga 19 September 2021

Fans Atlético Madrid ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 1-2 di Liga Champions melawan AC Milan.

Pada pertandingan itu, Atlético Madrid memiliki 64% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Atlético Madrid, gol dicetak oleh Antoine Griezmann (84′) dan Luis Suárez (97′). AC Milan mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Rafael Leão (20′) adalah pencetak gol untuk AC Milan.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa kualitas telah terbukti di pertahanan Atlético Madrid.

Atlético Madrid telah kikir, melihat jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di 4. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Setelah upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Benfica dalam aksi Liga Champions, Barcelona akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Barcelona berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 8 percobaan ke arah gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Benfica memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Darwin Núñez (3′, 79′) dan Rafa Silva (69′) mencetak gol untuk Benfica.

BACA JUGA:   Prediksi Real Madrid vs Villarreal - La Liga Spanyol 26 September 2021

Selama enam pertandingan sebelumnya, Barcelona asuhan Ronald Koeman telah melihat upaya gol mereka berhasil 6 kali – memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Meninjau bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 24/11/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Atlético Madrid telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Barcelona 2, dengan jumlah seri menjadi 3.

Sebanyak 10 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya untuk Atleti dan 6 dari Bara. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke-35 pada 08/05/2021 ketika Barcelona selesai 0-0 Atlético Madrid.

Pada hari itu, Barcelona berhasil menguasai 59% dan 12 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Atlético Madrid memiliki 11 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Antonio Mateu Lahoz.

Bos Atlético Madrid Diego Simeone akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Getafe vs Real Sociedad - La Liga Spanyol 3 Oktober 2021

Karena sekelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Barcelona Ronald Koeman. Yangel Herrera (Tibia Fraktur) tidak akan bermain di sini. Pemain yang sedang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Moussa Wagué dan lex Collado.

Penilaian kami adalah bahwa Barcelona memiliki kemampuan untuk menghancurkan tim Atlético Madrid ini, meskipun tidak mungkin cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi margin kemenangan 2-1 untuk Atlético Madrid saat peluit penuh waktu dibunyikan. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi pemain Atletico Madrid vs Barcelona

Atletico Madrid (3-5-2): Jan Oblak; Jose Gimenez, Felipe, Mario Hermoso; Kieran Trippier, Yannick Carrasco, Koke, Rodrigo De Paul, Marcos Llorente; Joao Felix, Luis Suarez.

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Ronald Araujo, Gerard Pique, Sergino Dest, Oscar Mingueza; Sergio Busquets, Sergi Roberto, Gavi; Memphis Depay, Yusuf Demir, Luuk de Jong

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Barcelona: 2-1

  • Bagikan