Prediksi Angers vs Metz - Ligue 1 Prancis 3 Oktober 2021

Prediksi Angers vs Metz – Ligue 1 Prancis 3 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Angers vs Metz - Ligue 1 Prancis 3 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Angers vs Metz, Pertandingan Ligue 1 di Stade Raymond-Kopa pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib melihat tim tuan rumah Angers SCO bersiap untuk kunjungan lawan, Metz.

Angers dan Metz saling berhadapan di Stade Raymond-Kopa pada hari ke-9 kampanye Ligue 1 yang baru.

Angers gagal memenangkan empat pertandingan liga sebelumnya, tetapi sepertinya mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan.

Gelandang Zinedine Ould Khaled harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Les Grenats, di sisi lain, mencatat kemenangan pertama mereka musim ini pada akhir pekan, dengan tim mengalahkan Brest 2-1 di jalan.

Metz, bagaimanapun, akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng melawan tim peringkat kelima, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta Angers di Stade Raymond-Kopa.

Bek penting Boybakar Kouyate dilarang untuk tim tamu, sementara pemain internasional Tunisia Dylan Bronn kembali dari skorsing.

Angers SCO bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di Ligue 1 melawan ESTAC.

BACA JUGA:   Prediksi Lorient vs Clermont - Ligue 1 Prancis 3 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Angers SCO berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Angers SCO adalah Thomas Mangani (65′). Di sisi lain, ESTAC memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mama Baldé (22′) mencetak gol untuk ESTAC.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Angers SCO terlibat.

Dalam hal distribusi gol selama periode ini, lawan mereka mencetak total 7 dan Angers SCO berhasil mencetak 6.

Metz menuju ke pertemuan berikut dari kemenangan 1-2 Ligue 1 saat mereka mengalahkan Brest dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, FC Metz memiliki 34% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk FC Metz, gol dicetak oleh Nicolas De Préville (26′) dan Fabien Centonze (73′). Stade Brestois 29 mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Romain Faivre (68′) mencetak gol untuk Brest.

Melihat performa mereka, dan Metz telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, FC Metz jelas memiliki beberapa masalah. Namun, tren semacam itu tidak dijamin untuk dipertahankan ke dalam game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Monaco vs Bordeaux - Ligue 1 Prancis 3 Oktober 2021

Menjelang pertandingan ini, FC Metz belum pernah menang melawan Angers SCO saat mereka bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Tinjauan pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 28/01/2017 memberi tahu kita bahwa Angers SCO telah memenangkan 4 di antaranya dan Metz 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

13 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 9 untuk Les Scoïstes dan 4 terjaring oleh Les Grenats. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 28 pada 03/03/2021 yang berakhir dengan skor FC Metz 0-1 Angers SCO.

Saat itu, FC Metz berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Angers SCO mendapat 8 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Angelo Fulgini (44′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Nimes vs Amiens - Ligue 2 Prancis 19 September 2021

Pertandingan dipimpin oleh Johan Hamel.

Manajer Angers SCO Gérald Baticle tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat kelompok pemain yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Metz, Frédéric Antonetti. Manuel Cabit (Kecelakaan Lalu Lintas) absen untuk pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, FC Metz cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Angers SCO ini, tetapi itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Tip kami adalah agar kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Angers SCO di akhir pertandingan. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi pemain Angers vs Metz

Angers (3-4-3): Paul Bernardoni, Vincent Manceau, Ismael Traore, Romain Thomas, Jimmy Cabot, Batista Mendy, Pierrick Capelle, Souleyman Doumbia, Stephane Bahoken, Angelo Fulgini, Sofiane Boufal

Metz (3-4-3): Alexandre Oukidja; Sikou Niakate, Boubakar Kouyaté, Matthieu Udol; Fabian Centonze, Vincent Pajot, Boubacar Traore, Amine Bassi; Cheikh Sabaly, Ibrahima Niane, Lamine Gueye

Prediksi Skor Angers vs Metz: 2-1

  • Bagikan