Prediksi Saint Johnstone vs Dundee - Liga Skotlandia 2 Oktober 2021

Prediksi Saint Johnstone vs Dundee – Liga Skotlandia 2 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Saint Johnstone vs Dundee - Liga Skotlandia 2 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Saint Johnstone vs Dundee, St Johnstone mengambil mengunjungi saingan Dundee di McDiarmid Park dalam pertandingan Liga Skotlandia pada hari Sabtu.

St Johnstone akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 Liga Skotlandia di pertandingan sebelumnya melawan Hibernian.

Dalam pertandingan itu, St Johnstone berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di ujung lain, Hibernian mendapat 16 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Martin Boyle (61′) mencetak gol untuk Hibernian.

Ciri umum dari permainan St Johnstone yang lebih baru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil enam bentrokan sebelumnya sebelum yang ini, di 5 di antaranya taruhan pada kedua tim yang mencetak gol akan menjadi kekalahan.

BACA JUGA:   Prediksi Mechelen vs Zulte, Liga Belgia 23 Oktober 2021

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Rangers di kompetisi Liga Skotlandia, Dundee akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Dundee memiliki 31% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Rangers mendapat 19 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Joe Aribo (16′) menjadi pencetak gol untuk Rangers.

Selama 5 dari 6 bentrokan terakhir yang menampilkan Dundee, volume gol yang sangat rendah telah dicetak antara mereka dan lawan mereka.

Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 1,5, dengan rata-rata gol untuk The Dark Blues adalah 0,33. Kami akan melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Rubin Kazan vs Zenit Petersburg - Liga Rusia 20 September 2021

Menggali hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 25/08/2018 menunjukkan bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Dundee.

Mereka sama sekali tidak bisa mendapatkan kemenangan sementara St Johnstone lebih kuat dari mereka, mendapatkan kemenangan dalam 100 persen dari pertandingan itu.

Total gabungan 10 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 untuk The Saints dan 0 terjaring oleh The Dark Blues. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,67.

Manajer St Johnstone, Callum Davidson, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk dimainkan.

BACA JUGA:   Prediksi Kortrijk vs Oostende, Liga Belgia 23 Oktober 2021

Karena sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Dundee James McPake. Mark Connolly (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Dundee memiliki keinginan untuk menempatkan satu gol melewati tim St Johnstone ini, meskipun tidak diharapkan untuk mencegah mereka kebobolan beberapa di ujung yang lain.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan keunggulan 2-1 untuk St Johnstone ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Predksi Skor Saint Johnstone vs Dundee: 2-1

  • Bagikan