Prediksi Nice vs Brestois - Ligue 1 Prancis 3 Oktober 2021

Prediksi Nice vs Brestois – Ligue 1 Prancis 3 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Nice vs Brestois - Ligue 1 Prancis 3 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Nice vs Brestois, Pertemuan Ligue 1 di Stade Allianz Riviera pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib akan mempertemukan tuan rumah Nice melawan Brest.

Nice berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-3 Ligue 1 melawan St Etienne.

Dalam pertandingan itu, Nice berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Nice, gol-gol dicetak oleh Amine Gouiri (15′), Calvin Stengs (54′) dan Andy Delort (83′). Di sisi lain, AS Saint-Etienne memiliki 11 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Tema yang menarik di game Nice yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Mengambil sextet bentrokan sebelumnya sebelum yang ini, di 5 dari mereka taruhan pada BTTS akan kalah. Namun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya atau tidak.

Masuk ke yang ini, Nice belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

BACA JUGA:   Prediksi Reims vs Nantes - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan FC Metz dalam aksi Ligue 1, Brest akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Brest memiliki 66% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Brest adalah Romain Faivre (68′).

Di sisi lain, FC Metz mendapat 6 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Nicolas De Préville (26′) dan Fabien Centonze (73′) mencetak gol untuk FC Metz.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Brest telah membantu diri mereka sendiri dengan total 7 gol. Brest juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 14 gol ke gawang mereka.

Menuju ke pertandingan ini, Brest tanpa kemenangan tandang dalam 6 pertandingan terakhir mereka di liga.

Sebuah tinjauan dari pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 15/09/2012 menunjukkan kepada kita bahwa Nice telah memenangkan 3 dari game ini & Brest 1, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 2.

BACA JUGA:   Prediksi Marseille vs Lorient, Ligue 1 Prancis 18 Oktober 2021

Sebanyak 19 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 11 untuk Les Aiglons dan 8 untuk Les Ty’ Zefs. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 36 pada 09/05/2021 ketika berakhir dengan Nice 3-2 Brest.

Pada hari itu, Nice berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Rony Lopes (38′), Hicham Boudaoui (61′), dan Hassane Kamara (89′).

Brest memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Steve Mounié (4′, 43′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Thomas Leonard.

Manajer Nice Christophe Galtier akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Cadiz vs Real Sociedad - La Liga Spanyol 12 September 2021

Manajer Brest Michel Der Zakarian tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Sébastien Cibois (ruptur tendon Achilles) dan Paul Lasne (Ruptur Ligamen Cruciate) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpandangan bahwa Nice akan, kemungkinan besar, melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Brest mungkin kesulitan menemukan jaringnya sendiri meskipun kami rasa mereka juga bisa membalas pada tahap tertentu juga.

Kami memprediksi skor kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Nice di akhir 90 menit.(red)

Prediksi pemain Nice vs Brestois

Nice (4-4-2): Walter Benitez, Jordan Lotomba, Jean-Clair Todibo, Dante, Melvin Bard, Calvin Stengs, Pablo Rosario, Khephren Thuram, Hichem Boudaoui, Amine Gouiri, Andy Delort

Brest (4-3-3): Marco Bizot (GK); Jean-Kevin Duverne, Brendan Chardonnet, Lilian Brassier, Ronael Pierre-Gabriel; Lucien Agoume, Hiang’a M’Bock, Romain Faivre; Franck Honorat, Steve Mounie, Irvin Cardona

Prediksi Skor Nice vs Brestois: 2-1

  • Bagikan