Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Livingston vs Saint Mirren - Liga Skotlandia 2 Oktober 2021

Prediksi Livingston vs Saint Mirren – Liga Skotlandia 2 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Livingston vs Saint Mirren - Liga Skotlandia 2 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Livingston vs Saint Mirren, Livingston akan melakukan pertempuran dengan mengunjungi klub St Mirren di Tony Macaroni Arena dalam pertemuan Liga Skotlandia pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Livingston akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 3-0 di Liga Skotlandia dalam pertandingan sebelumnya melawan Hearts.

Dalam pertandingan itu, Livingston memiliki 28% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Hearts mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Michael Smith (25′), Liam Boyce (33′) dan Alex Cochrane (64′) mencetak gol untuk Hearts.

Tema yang berulang dalam permainan Livingston baru-baru ini adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

BACA JUGA:   Prediksi Racing Genk vs Seraing - Liga Belgia 27 September 2021

Dari 6 pertandingan sebelumnya yang mengarah ke pertandingan ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah. Namun, masih harus dilihat apakah tren akan dipertahankan dalam game ini.

Memasuki pertemuan ini, Livingston belum mencatatkan kemenangan melawan St Mirren dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

St Mirren menuju ke pertandingan setelah menang 3-2 di Liga Skotlandia Inggris dengan mengalahkan Aberdeen dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, St Mirren berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk St Mirren, gol dicetak oleh Connor Ronan (14′, 58′) dan Curtis Main (61′).

BACA JUGA:   Prediksi Yeni vs Hatayspor - Liga Turki 3 Oktober 2021

Aberdeen mendapat 13 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Scott Brown (18′) dan Christian Ramírez (34′) mencetak gol untuk Aberdeen.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, St Mirren Jim Goodwin telah mencetak gol 6 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Menuju ke kontes ini, St Mirren tanpa kemenangan tandang selama 4 pertandingan liga terakhir.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 12/02/2020, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Livingston memenangkan 2 dari pertandingan itu, St Mirren 2 dan 2 ditarik dalam waktu regulasi.

Sebanyak 10 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 dari Livi Lions dan 5 terjaring oleh The Buddies. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

BACA JUGA:   Prediksi Sochi vs Dinamo Moscow - Liga Rusia 19 September 2021

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Livingston David Martindale dari serangkaian pemain yang lengkap. Jaze Kabia (Cedera Lutut) absen.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer St Mirren Jim Goodwin tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Kami berpikir bahwa St Mirren harus tampil baik untuk menempatkan gol melewati tim Livingston ini yang kami pikir akan mendapatkan gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Karena itu, kami mengharapkan pertarungan yang bagus dengan keunggulan 1-0 untuk Livingston di akhir yang satu ini.(red)

Predksi Skor Livingston vs Saint Mirren: 1-0

  • Bagikan