Prediksi Lens vs Reims - Ligue 1 Prancis 2 Oktober 2021

Prediksi Lens vs Reims – Ligue 1 Prancis 2 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Lens vs Reims - Ligue 1 Prancis 2 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Lens vs Reims, Reims akan mengunjungi Stade Bollaert-Delelis pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib untuk pertandingan Ligue 1 dengan tim tuan rumah RC Lens.

RC Lens, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih sama setelah kemenangan 2-3 Ligue 1 vs Marseille.

Dalam pertandingan itu, RC Lens berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk RC Lens, pencetak golnya adalah Florian Sotoca (9′), Przemysław Frankowski (27′) dan Wesley Saïd (71′).

Di sisi lain, Marseille mendapat 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Dimitri Payet (33′, 45′) mencetak gol untuk Marseille.

Lensa RC Franck Haise telah mencapai target 11 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu yang sama adalah 7.

Reims masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-1 Ligue 1 untuk mengalahkan Nantes di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Rennes vs Reims - Ligue 1 Prancis 12 September 2021

Dalam pertandingan itu, Reims memiliki 45% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Reims, pencetak golnya adalah Thomas Foket (51′) dan Hugo Ekitike (72′, 78′). FC Nantes mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Moses Simon (62′) menjadi pencetak gol bagi Nantes.

Reims asuhan scar García telah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama pertandingan tersebut berjumlah 6.

Menuju ke pertandingan ini, Reims tetap tak terkalahkan oleh RC Lens saat bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 18/03/2017 menunjukkan kepada kita bahwa RC Lens telah memenangkan 1 dari ini & Reims 3, dengan jumlah seri menjadi 2.

BACA JUGA:   PPP Sarankan Matikan TV Usai Tayangan Voli Pantai Berbikini Diprotes

Sebanyak 19 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 8 dari Les Artésiens dan 11 dari Les rouges et blancs. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 1 hari 25 pada 13/02/2021 ketika skor akhir adalah Reims 1-1 RC Lens.

Hari itu, Reims berhasil menguasai 35% dan 9 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Arber Zeneli (13′).

Di sisi lain, RC Lens memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Florian Sotoca (61′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Eric Wattellier.

Manajer RC Lens Franck Haise akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Reims scar García. Arbër Zeneli (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan beraksi.

BACA JUGA:   Prediksi Bastia vs Grenoble - Ligue 2 Prancis 17 Oktober 2021

Pemikiran kami adalah bahwa Reims memiliki daya tembak untuk mencetak gol melawan tim RC Lens ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk skor kemenangan tipis 2-1 untuk RC Lens setelah 90. Menantikan untuk melihat bagaimana ini terungkap.(red)

Prediksi pemain Lens vs Reims

Lens (3-4-1-2): Jean-Louis Leca, Jonathan Gradit, Facundo Medina, Deiver Machado, Jonathan Clauss, Cheick Doucoure, Seko Fofana, Przemyslaw Frankowski, Gael Kakuta, Florian Sotoca, Arnaud Kalimuendo

Reims (5-3-2): Predrag Rajkovic, Thomas Foket, Andreaw Gravillon, Wout Faes, Yunis Abdelhamid, Ghislain Konan, Moreto Cassama, Azor Matusiwa, Marshall Munetsi, Hugo Ekitike, Nathanael Mbuku

Prediksi Skor Lens vs Reims: 2-1

  • Bagikan