Prediksi Hertha Berlin vs Freiburg - Bundesliga 2 Oktober 2021

Prediksi Hertha Berlin vs Freiburg – Bundesliga 2 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Hertha Berlin vs Freiburg - Bundesliga 2 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Hertha Berlin vs Freiburg, Hertha Berlin menghadapi tim tandang Freiburg di Olympiastadion Berlin dalam pertandingan Bundesliga Jerman ini pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 20:30 wib.

Hertha akan berusaha menebus kekalahan telak 6-0 dari Leipzig ketika mereka menghadapi Freiburg pada hari ke-7 musim baru Bundesliga.

Klub ibu kota telah mengalami pasang surut di awal musim, dengan tim duduk di tempat ke-12 di klasemen menjelang kunjungan Freiburg.

Karena semua Zeefuik, Gechter, Maolida, Boyata, Torunarigha, Klunter, Jovetic, dan Jarstein absen karena cedera, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

Freiburg, di sisi lain, menggulingkan Augburg 3-0 di pertandingan liga terakhir mereka, dan kami memperkirakan bahwa mereka akan mengambil keuntungan dari situasi saat ini di ruang pemulihan Hertha.

Meskipun Kimberly Ezekwem dan Jonathan Schmidt absen karena cedera untuk tim tamu, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pasukan Christian Streich karena mereka tampil mengesankan dalam menghancurkan Augsburg.

Hertha Berlin tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul upaya kekalahan 6-0 Bundesliga Jerman dalam pertandingan terakhir mereka melawan RB Leipzig.

BACA JUGA:   Prediksi Karlsruher vs St Pauli - Liga 2 Budesliga 25 September 2021

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin memiliki 39% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, RB Leipzig memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran.

Christopher Nkunku (16′, 70′), Yussuf Poulsen (23′), Nordi Mukiele (45′), Emil Forsberg (60′) dan Amadou Haidara (77′) mencetak gol untuk RB Leipzig.

Jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Hertha Berlin berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Hertha Berlin telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 18 gol di sepanjang jalan. Mengesampingkan itu, masih harus dilihat apakah pola itu akan dipertahankan di sini dalam permainan ini.

Freiburg masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 3-0 Bundesliga Jerman vs Augsburg di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Freiburg memiliki 61% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Freiburg, gol-gol dicetak oleh Lukas Kübler (6′), Lucas Höler (25′) dan Vincenzo Grifo (33′). Di sisi lain, FC Augsburg 1907 memiliki 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Holstein vs Hansa Rostock - Liga 2 Bundesliga 2 Oktober 2021

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh pertahanan Freiburg telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 9.

Pemeriksaan dari bentrokan head to head sebelumnya sejak 21/10/2018 memberi tahu kita bahwa Hertha Berlin telah memenangkan 2 dari ini & Freiburg 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Agregat 17 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 8 untuk Hertha dan 9 dari Freiburg. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga Jerman match day 30 pada 06/05/2021 ketika skor akhir adalah Hertha Berlin 3-0 Freiburg.

Pada hari itu, Hertha Berlin memiliki 39% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Krzysztof Piątek (13′), Peter Pekarík (22′) dan Nemanja Radonjić (85′).

Freiburg memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Hertha Berlin vs Monchengladbach, Bundesliga 23 Oktober 2021

Wasitnya adalah Benjamin Cortus.

Jordan Torunarigha (Cedera Hamstring), Rune Jarstein (virus Corona), Lukas Klünter (Cedera Bahu), Dedryck Boyata (Cedera Hamstring) dan Myziane Maolida (Cedera Hamstring) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Hertha Berlin Pál Dárdai.

Berkat sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Freiburg, Christian Streich. Jonathan Schmid (virus Corona) tidak akan bermain di sini.

Kami membayangkan bahwa Freiburg dan Hertha Berlin harus memainkan pertandingan yang ketat di sini.

Itu bisa saja berakhir imbang. Karena itu kami melihat pertemuan yang ketat dengan hasil imbang 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi pemain Hertha Berlin vs Freiburg

Hertha Berlin (3-4-2-1): Alexander Schwolow; Niklas Stark, Marton Dardai, Linus Gechter; Deyovaisio Zeefuik, Lucas Tousart, Jurgen Ekkelenkamp, Marvin Plattenhardt; Suat Serdar, Marco Richter; Ishak Belfodil

Freiburg (3-4-3): Mark Flekken; Philipp Lienhart, Nico Schlotterbeck, Manuel Gulde; Christian Günter, Yannick Keitel, Maximilian Eggestein, Lukas Kubler; Vincenzo Grifo, Roland Sallai, Lucas Höler

Prediksi Skor Hertha Berlin vs Freiburg: 1-1

  • Bagikan