Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Famalicao vs Guimaraes - Liga Portugal 2 Oktober 2021

Prediksi Famalicao vs Guimaraes – Liga Portugal 2 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Famalicao vs Guimaraes - Liga Portugal 2 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Famalicao vs Guimaraes, Vitória Guimarães akan mengunjungi Estádio Municipal 22 de Junho pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 03:15 wib untuk pertandingan Liga Portugal dengan tim tuan rumah Famalicão.

Famalicão akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-2 di Liga Portugal di pertandingan sebelumnya melawan Tondela.

Dalam pertandingan itu, Famalicão memiliki 42% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Famalicão, gol dicetak oleh Iván Jaime (40′) dan Adrián Marín (50′).

Untuk lawannya, Tondela melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jhon Murillo (33′), Juan Manuel Boselli (78′) dan Renat Dadaşov (84′) mencetak gol untuk Tondela.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Famalicão mencatatkan clean sheet.

BACA JUGA:   Prediksi Zenit vs Sochi - Liga Rusia 3 Oktober 2021

Fakta menunjukkan bahwa Famalicão telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol di sepanjang jalan. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Benfica dalam aksi Primeira Liga, Vitória Guimarães akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Vitória Guimarães berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Vitória Guimarães adalah Bruno Duarte (78′).

Di ujung lain, Benfica mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Roman Yaremchuk (30′, 41′) dan João Mário (73′) mencetak gol untuk Benfica.

BACA JUGA:   Prediksi Kalmar vs IK Sirius - Liga Swedia 3 Oktober 2021

Vitória Guimarães dari Pepa Marques da Costa telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai total 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama menjadi 5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Primeira Liga match day 32 pada 12/05/2021 dan skor selesai Vitória Guimarães 1-2 Famalicão.

Dalam pertandingan itu, Vitória Guimarães memiliki 54% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Bruno Duarte (5′).

Famalicão mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bozhidar Kraev (20′) dan Heriberto Tavares (85′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Manuel Mota.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Famalicão Ivo Vieira dari sejumlah pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Heriberto Tavares (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain.

BACA JUGA:   Prediksi Saint Gilloise vs Zulte Waregem - Liga Belgia 18 September 2021

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Vitória Guimarães, Pepa Marques da Costa. Tomás Händel (Cedera Tidak Diketahui) absen untuk pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Vitória Guimarães dan Famalicão mungkin sama-sama kesulitan mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi permainan dengan peluang mencetak gol yang minimal. Oleh karena itu, kami memprediksi pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor 0-0 di akhir pertandingan.(red)

Predksi Skor Famalicao vs Guimaraes: 0-0

  • Bagikan