Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Dortmund vs Augsburg - Bundesliga 2 Oktober 2021

Prediksi Dortmund vs Augsburg – Bundesliga 2 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Dortmund vs Augsburg - Bundesliga 2 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Dortmund vs Augsburg, Pertandingan Bundesliga Jerman di Signal Iduna Park pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 20:30 wib akan melihat tuan rumah Borussia Dortmund menghadapi oposisi dalam bentuk Augsburg.

Borussia Dortmund akan berusaha menebus kekalahan 1-0 dari Borussia M’gladbach ketika mereka menghadapi Augsburg di Signal Iduna Park pada Matchday 7.

Pasukan Marco Rose gagal tampil mengesankan dalam pertandingan liga terakhir mereka, tetapi harus dicatat bahwa baik Marco Reus dan Erling Haland melewatkan pertandingan karena cedera.

Duo ini, bagaimanapun, harus fit untuk pertandingan Augsburg, dan kami memperkirakan bahwa tuan rumah yang mengejar gelar akan kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu.

Orang-orang seperti Brandt, Can, dan Reyna bisa memainkan beberapa bagian dalam bentrokan Signal Iduna Park juga.

The Bavarians, di sisi lain, sedang dalam upaya untuk mengamankan kelangsungan hidup Bundesliga lainnya, tetapi itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Augsburg duduk di zona bahaya menjelang perjalanan ke Dortmund, dan melihat bahwa pemain kunci kembali untuk tuan rumah, tim underdog tidak mungkin mengambil sesuatu dari pertandingan.

Semua Iago, Finnbogason, Uduokhai, dan Moravek absen karena cedera, sementara Sarenren-Bazee dinyatakan positif terkena virus corona.

BACA JUGA:   Prediksi Werder Bremen vs Hamburg - Liga 2 Bundesliga 19 September 2021

Borussia Dortmund tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 Bundesliga Jerman terakhir kali dari Borussia Mönchengladbach.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 0 on target.

Di sisi lain, Borussia Mönchengladbach mendapat 15 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Denis Zakaria (37′) mencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

Borussia Dortmund telah kebobolan cukup sering baru-baru ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Borussia Dortmund telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan di antaranya berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Menjelang pertandingan ini, Borussia Dortmund tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Freiburg di kompetisi Bundesliga Jerman, Augsburg akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Augsburg memiliki 39% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, SC Freiburg mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Lukas Kübler (6′), Lucas Höler (25′) dan Vincenzo Grifo (33′) mencetak gol untuk Freiburg.

BACA JUGA:   Prediksi Wolfsburg vs Frankfurt - Bundesliga 20 September 2021

Para pemain depan untuk Augsburg telah menderita dari kurangnya gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, menjaringkan pengembalian yang tidak memuaskan hanya dengan 2 gol.

Dalam pertandingan itu, Augsburg juga melihat jumlah gol kolektif melawan mereka sama dengan 11. Selain hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan direplikasi dalam pertandingan ini.

Tinjauan dari pertemuan head to head terbaru mereka sejak 10/6/2018 menunjukkan bahwa Borussia Dortmund telah memenangkan 4 di antaranya dan Augsburg 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – total 30 gol dengan rata-rata 5 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Bundesliga Jerman match day 19 pada 30/01/2021 yang berakhir dengan skor di Borussia Dortmund 3-1 Augsburg.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 14 kali percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Thomas Delaney (26′) dan Jadon Sancho (63′).

Di ujung lain, Augsburg memiliki 6 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. André Hahn (10′) dan Felix Uduokhai (75′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Bochum vs Stuttgart - Bundesliga 26 September 2021

Wasitnya adalah Patrick Ittrich.

Marcel Schmelzer (Operasi Lutut), Giovanni Reyna (Cedera Otot), Steffen Tigges (Cedera Otot), Emre Can (Masalah otot), Soumaïla Coulibaly (Pecahnya Ligamen Salib), Marco Reus (Masalah Lutut), Erling Haaland (Masalah otot), Julian Brandt (Cedera Otot), Dan-Axel Zagadou (Operasi Lutut) dan Mateu Morey Bauz (Cedera Ligamen Salib) tidak tersedia untuk pelatih Borussia Dortmund, Marco Rose.

Manajer Augsburg Markus Weinzierl tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Iago (Cedera Bahu), Alfred Finnbogason (masalah tendon Achilles), Felix Uduokhai (Knock) dan Jan Morávek (Robek pada otot abduktor) tidak siap untuk seleksi.

Tampaknya Augsburg harus menjadi yang terbaik untuk mendapatkan gol melawan tim Borussia Dortmund yang kemungkinan akan mencetak banyak gol.

Kami memprediksi margin 3-0 untuk Borussia Dortmund di akhir pertandingan.(red)

Prediksi pemain Dortmund vs Augsburg

Dortmund (4-1-2-1-2): Gregor Kobel; Felix Passlack, Marin Pongracic, Manuel Akanji, Raphael Guerreiro; Mahmoud Dahoud, Julian Brandt, Jude Bellingham; Marco Reus; Donyell Malen, Erling Haaland

Augsburg (5-3-2): Rafal Gikiewicz; Mads Pedersen, Reece Oxford, Jeffrey Gouweleeuw, Robert Gumny, Raphael Framberger; Andre Hahn, Niklas Dorsch, Daniel Caligiuri; Ruben Vargas, Florian Niederlechner

Prediksi Skor Dortmund vs Augsburg: 3-0

  • Bagikan