Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Werder Bremen vs Heidenheim - Liga 2 Bundesliga 1 Oktober 2021

Prediksi Werder Bremen vs Heidenheim – Liga 2 Bundesliga 1 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Werder Bremen vs Heidenheim - Liga 2 Bundesliga 1 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Werder Bremen vs Heidenheim, Werder Bremen bertemu lawan tamu Heidenheim di Weserstadion dalam pertandingan Bundesliga 2 ini pada hari Jumat 1 Oktober 2021 Pukul 23:30 wib.

Werder Bremen akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 3-0 Bundesliga 2 terakhir kali dari Dynamo Dresden.

Dalam pertandingan itu, Werder Bremen memiliki 59% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Dynamo Dresden melakukan 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Christoph Daferner (40′, 66′) dan Morris Schröter (75′) mencetak gol untuk Dynamo Dresden.

BACA JUGA:   Prediksi Stuttgart vs Hoffenheim - Bundesliga 2 Oktober 2021

Tema berulang dalam game Werder Bremen yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Mengambil 6 bentrokan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 di antaranya taruhan pada BTTS akan menjadi kekalahan. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke dalam game ini.

Heidenheim akan pergi ke pertemuan berikut dari kemenangan 2-1 Bundesliga 2 untuk mengalahkan Darmstadt di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Heidenheim memiliki 49% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Heidenheim, gol-gol tersebut dicetak oleh Tobias Mohr (40′) dan Stefan Schimmer (84′). Di sisi lain, SV Darmstadt 98 mendapat 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Phillip Tietz (52′) menjadi pencetak gol bagi Darmstadt.

BACA JUGA:   Prediksi Wolfsburg vs Monchengladbach - Bundesliga 2 Oktober 2021

Statistik tidak berbohong, dan Heidenheim telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 5 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Heidenheim tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

Leonardo Bittencourt (Cedera Ligamen Jaminan Medial), Ömer Toprak (Masalah Betis), Felix Agu (Cedera Otot) dan Christian Groß (Bedah Lutut) tidak tersedia untuk manajer Werder Bremen Markus Anfang.

Dari grup yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Heidenheim, Frank Schmidt. Gianni Mollo (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan beraksi.

BACA JUGA:   Prediksi Karlsruher vs St Pauli - Liga 2 Budesliga 25 September 2021

Perasaan kami adalah bahwa Heidenheim kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Werder Bremen ini, tetapi itu secara realistis tidak akan mencegah mereka kebobolan beberapa gol di ujung yang lain.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Werder Bremen pada waktu penuh. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi Skor Werder Bremen vs Heidenheim : 2-1

  • Bagikan