Prediksi SJ Earthquakes vs Seattle - MLS 30 September 2021

Prediksi SJ Earthquakes vs Seattle – MLS 30 September 2021

  • Bagikan
Prediksi SJ Earthquakes vs Seattle - MLS 30 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi SJ Earthquakes vs Seattle, San Jose Earthquakes akan mencoba untuk mengakhiri 14 pertandingan tanpa kemenangan melawan Seattle Sounders ketika mereka menjamu pemimpin Wilayah Barat pada hari Kamis 30 September 2021 Pukul 09:30 wib di PayPal Park.

Kemenangan 2-0 di California Clasico atas Los Angeles FC membuat Goonies terpaut tiga poin dari tempat playoff, sementara Sounders meraih tiga poin besar melawan Sporting Kansas City untuk kembali ke posisi pertama di Barat.

Sepanjang kampanye 2021, kami biasanya melihat dua tim San Jose yang berbeda, satu dengan pendekatan menyerang di mana mereka dapat mencetak banyak gol atau satu dibangun di atas kesabaran dan membuat lawan mereka tidak stabil dengan memperlambat permainan hingga merangkak virtual.

Akhir pekan terakhir ini untuk pertama kalinya tahun ini, Matias Almeyda melihat timnya mengeksekusi kedua gaya tersebut secara efisien, pulang dengan kemenangan besar dan menempatkan diri mereka kembali ke pertarungan playoff.

Pada hari Rabu, mereka memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan ketiga berturut-turut, yang akan menjadi kemenangan beruntun terpanjang mereka musim ini, tetapi lebih dari itu, kemenangan melawan Seattle akan mengubur banyak kenangan buruk bagi tim ini, yang belum pernah mengalahkan Sounder sejak tahun 2015.

BACA JUGA:   Prediksi LA Galaxy vs Houston - MLS 16 September 2021

Pada tahun 2020 Quakes tampaknya menemukan langkah mereka menjelang akhir musim reguler dengan menghasilkan 19 poin dalam 10 pertandingan terakhir mereka, dan mereka berharap bahwa mereka telah menemukan alur mereka tahun ini dengan delapan pertandingan tersisa.

Mengalahkan Rave Green bisa menjadi apa yang mereka butuhkan secara mental untuk menjalankan peregangan, dengan perjalanan kritis di cakrawala, menghadapi Vancouver Whitecaps dan kemudian LAFC, dua tim yang terikat dengan mereka dengan 33 poin saat ini.

Satu statistik yang harus diperhatikan dengan San Jose adalah fakta bahwa mereka memiliki selisih gol -4 saat ini, yang bisa sangat berarti di akhir musim dengan hal-hal yang sangat ketat saat ini karena itu adalah gol terburuk untuk gol. terhadap rasio antara pihak Wilayah Barat dari tempat keenam menjadi 10.

Tepat ketika Anda berpikir kekuasaan mereka di puncak akan memudar, Seattle Sounders keluar dan menunjukkan bahwa mereka masih kelas dari Wilayah Barat.

Brian Schmetzer telah melihat timnya merespons dengan baik dalam menghadapi kesulitan sejak pertandingan pembukaan musim reguler mereka tahun ini, dan mereka melakukannya sekali lagi pada hari Minggu, mengalahkan pesaing terdekat mereka di Conference, Sporting KC.

Seminggu setelah kekalahan menguras fisik dan emosional dari Leon di final Piala Liga, Rave Green adalah tim yang lebih tajam akhir pekan lalu karena mereka memanfaatkan beberapa hadiah malas oleh Kansas City.

BACA JUGA:   Prediksi Kansas vs Minnesota - MLS 16 September 2021

Dibutuhkan banyak kecerdasan dan kepercayaan diri untuk menang secara konsisten dengan begitu banyak wajah baru sepanjang tahun, belum lagi fakta bahwa Schmetzer mengubah formasi pada hari Minggu menjadi 3-5-2 setelah mengerahkan 3-4-2-1 untuk sebagian besar pertandingan mereka selama beberapa bulan terakhir.

Kemenangan mereka atas Wizards mengakhiri dua pertandingan tandang tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi, dan mereka akan berusaha keras untuk mengalahkan tim Quakes yang telah mereka lawan akhir-akhir ini, menahan mereka dari papan skor di pertandingan terakhir mereka. empat perjalanan ke California Utara.

Perubahan haluan yang singkat seharusnya tidak menjadi masalah bagi tim ini, yang tidak memiliki waktu seminggu penuh untuk beristirahat di antara pertandingan sejak jeda internasional pada akhir Agustus.

Penjaga gawang Quakes JT Marcinkowski menghentikan ketiga tembakan yang dia hadapi selama akhir pekan untuk clean sheet kesembilan karirnya, dan dia bisa pindah ke seri kelima sepanjang masa dengan Daniel Vega, penjaga cadangan Goonies.

Benji Kikanovic mendapatkan bola untuk timnya pada hari Sabtu, mencetak tiga menit memasuki pertandingan, sementara Javier Lopez sedang on fire saat ini, mencetak gol lagi akhir pekan lalu, gol keenamnya dalam tiga pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA:   Prediksi Atlanta United vs Orlando - MLS 11 September 2021

Cristian Espinoza harus absen pada pertandingan ini karena skorsing kartu kuning, sementara Jeremy Ebobisse tidak diharapkan bermain karena gegar otak dan Tanner Beason diragukan karena masalah paha kiri.

Gelandang Sounders, Cristian Roldan mulai mencapai langkahnya dengan gol-gol dalam dua pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, sementara juga melakukan pekerjaan yang baik dalam hal distribusi umpan dan membantu timnya mengendalikan laju permainan pada hari Minggu.

Kiper Stefan Frei akan ingin melepaskan sepasang penampilan buruk, kebobolan tiga dari empat tembakan yang dia hadapi di final Piala Liga dan kemudian membiarkan Wizards kembali ke permainan, salah menangani apa yang tampaknya menjadi penyelamatan rutin dari Johnny. Bola voli Russel.

Jordan Morris dan Jordy Delem tetap absen karena cedera ACL, Nicolas Lodeiro masih dalam pemulihan dari operasi lutut kanan, dan Nicolas Benezet masih menderita akibat cedera fleksor pinggul kiri.(red)

Prediksi pemain SJ Earthquakes vs Seattle

SJ Earthquakes : Marcinkowski; Marie, Nathan, Alanis, M. Lopez; Judson, Yueill; Fierro, Remedi, J. Lopez; Kikanovic

Seattle : Frei; O’Neill, Arreaga, Andrade; Smith, Rowe, Paulo, Bruin; C. Roldan; Ruidiaz, Montero

Prediksi Skor SJ Earthquakes vs Seattle: 2-1

  • Bagikan