Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Regensburg vs Karlsruher - Liga 2 Bundesliga 2 Oktober 2021

Prediksi Regensburg vs Karlsruher – Liga 2 Bundesliga 2 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Regensburg vs Karlsruher - Liga 2 Bundesliga 2 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Regensburg vs Karlsruher, Regensburg akan menjamu tamunya Karlsruhe di Jahnstadion Regensburg dalam pertemuan Bundesliga 2 ini pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 18:30 wib.

Regensburg, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah sukses 3-2 Bundesliga 2 melawan Erzgebirge Aue.

Dalam pertandingan itu, Regensburg berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Regensburg, pencetak golnya adalah Jan-Niklas Beste (7′), Max Besuschkow (11′) dan Andreas Albers (90′).

Untuk lawan mereka, Erzgebirge Aue memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Nicolas Kühn (52′) dan Gaëtan Bussmann (87′) mencetak gol untuk Erzgebirge Aue.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa kali bahwa Regensburg telah berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

BACA JUGA:   Prediksi Werder Bremen vs Hamburg - Liga 2 Bundesliga 19 September 2021

Fakta menunjukkan bahwa Regensburg telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan St. Pauli di Bundesliga 2, Karlsruhe dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe memiliki 55% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Karlsruhe, pencetak golnya adalah Marius Gersbeck (13′ Gol Bunuh Diri) dan Fabian Schleusener (79′).

FC St. Pauli melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Guido Burgstaller (45′) dan Daniel-Kofi Kyereh (58′) mencetak gol untuk St. Pauli.

BACA JUGA:   Prediksi Leverkusen vs Dortmund - Bundesliga 11 September 2021

Karlsruhe dari Christian Eichner telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 6 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Total gol yang mereka kebobolan selama periode itu mencapai 8.

Sebuah tinjauan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 11/05/2012 menunjukkan bahwa Regensburg telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Karlsruhe 1, dengan jumlah seri menjadi 3.

Jumlah gabungan dari 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 untuk Regensburg dan 8 terjaring oleh Karlsruhe. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-20 pada 07/02/2021 dan skor selesai Karlsruhe 0-0 Regensburg.

Wasitnya adalah Robert Kampka.

BACA JUGA:   Prediksi Dusseldorf vs Jahn Regensburg - Liga 2 Bundesliga 18 September 2021

Aygün Yildirim (Kaki Patah) dan Jann George (Serat Otot Robek) tidak tersedia untuk manajer Regensburg Mersad Selimbegović.

Bos Karlsruhe Christian Eichner harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran.

Sebastian Jung (Pecahnya Ligamen Cruciate), Jérôme Gondorf (Cedera Otot), Leon Jensen (Pecah Ligamen Salib) dan Paul Löhr (Pecahnya Ligamen Salib) tidak siap untuk seleksi.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Karlsruhe pasti bisa mencetak gol melawan tim Regensburg ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan kedua tim mencetak gol dalam skor kemenangan 2-1 untuk Regensburg setelah 90 menit. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor Regensburg vs Karlsruher: 2-1

  • Bagikan