Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Ponferradina vs Valladolid - Segunda Spanyol 2 Oktober 2021

Prediksi Ponferradina vs Valladolid – Segunda Spanyol 2 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Ponferradina vs Valladolid - Segunda Spanyol 2 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ponferradina vs Valladolid, Ponferradina akan berhadapan dengan tim tandang Real Valladolid di Estadio Municipal El Toralín dalam pertandingan La Liga 2 ini pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib.

Ponferradina akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-1 di La Liga 2 terakhir kali dari UD Las Palmas.

Dalam pertandingan itu, Ponferradina menguasai 55% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol Ponferradina adalah Agustín Medina (87′). Di sisi lain, UD Las Palmas memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Pejiño (1′) dan Adalberto Peñaranda (24′) mencetak gol untuk UD Las Palmas.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Ponferradina asuhan Jon Bolo telah mencetak total 9 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,5.

BACA JUGA:   Prediksi Levante vs Celta Vigo - La Liga 22 September 2021

Real Valladolid akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 La Liga 2 dalam kekalahan dari AD Alcorcón di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Real Valladolid berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Real Valladolid, pencetak golnya adalah lvaro Aguado (19′) dan Shon Weissman (86′). Di ujung lain, AD Alcorcón memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Selama 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Real Valladolid, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu hanya 2, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Pucela adalah 1.

BACA JUGA:   Prediksi Rayo Vallecano vs Cadiz - La Liga Spanyol 26 September 2021

Jelang pertemuan ini, Real Valladolid tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 10/10/2010 menunjukkan kepada kita bahwa Ponferradina telah memenangkan 2 dari ini & Real Valladolid 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

Total gabungan 10 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 7 untuk La Ponfe dan 3 terjaring oleh Pucela. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah La Liga 2 pertandingan hari 24 pada 06/02/2016 ketika itu berakhir Real Valladolid 0-0 Ponferradina.

Wasitnya adalah Rubén Eiriz Mata.

Manajer Ponferradina Jon Bolo tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Granada vs Real Sociedad - La Liga Spanyol 24 September 2021

Manajer Real Valladolid José Pacheta memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Hugo Vallejo (Ligamentum Pecah), Raúl Carnero (Cedera Lutut), Jawad El Yamiq (Cedera Betis), Kike Pérez (Cedera Kaki), El Hacen (Ligamentum Pecah) dan Pablo Hervías (Cedera Lutut) adalah nama-nama yang tidak akan berada di lembar tim.

Kami berpikir bahwa Real Valladolid dan Ponferradina seharusnya bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang pasti.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan level skor. Oleh karena itu, kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor 1-1 ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Ponferradina vs Valladolid: 1-1

  • Bagikan