Prediksi Paris vs Nancy - Ligue 2 Prancis 3 Oktober 2021

Prediksi Paris vs Nancy – Ligue 2 Prancis 3 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Paris vs Nancy - Ligue 2 Prancis 3 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Paris vs Nancy, Pertemuan Ligue 2 di Stade Sébastien Charléty pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib melihat tim tuan rumah Paris FC bersiap untuk kunjungan AS Nancy Lorraine.

Paris FC akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 4-1 Ligue 2 terakhir kali dari Niort.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Paris FC adalah Arnaud Tattevin (86′). Bryan Passi (4′), Dylan Louiserre (17′), Ibrahim Sissoko (72′) dan Lenny Vallier (76′) mencetak gol untuk Niort.

Fitur menarik dari pertandingan Paris FC baru-baru ini adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Mengambil sextet pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan menjadi kekalahan. Tren seperti itu tidak perlu dilanjutkan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Valenciennes vs Quevilly - Ligue 2 Prancis 12 September 2021

Menjelang pertandingan ini, Paris FC belum pernah menang melawan AS Nancy Lorraine dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Dalam pertandingan sebelumnya, AS Nancy Lorraine bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Ligue 2 dengan Amiens SC.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol dari AS Nancy Lorraine adalah Giovanni Haag (61′). Formose Mendy (14′) menjadi pencetak gol bagi Amiens SC.

Kekuatan serangan dari AS Nancy Lorraine telah menderita dari kurangnya gol selama 6 pertemuan terakhir mereka, menjaringkan pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, Les Chardons juga melihat jumlah gol keseluruhan tim lawan sama dengan 11.

BACA JUGA:   Prediksi Nimes vs Amiens - Ligue 2 Prancis 19 September 2021

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 04/05/2018 menunjukkan bahwa Paris FC telah memenangkan 3 dari mereka & AS Nancy Lorraine 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 14 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 7 dari PFC dan 7 diciptakan oleh Les Chardons. Itu rata-rata gol per game 2,33.

Pertemuan terakhir di liga antara kedua tim adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 22 pada 30/01/2021 yang berakhir dengan skor di AS Nancy Lorraine 1-1 Paris FC.

BACA JUGA:   Prediksi Lens vs Lille - Ligue 1 Prancis 18 September 2021

Wasitnya adalah Rémi Landry.

Axel Bamba (Bedah) dan Cyril Mandouki (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk pelatih Paris FC Thierry Laurey.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos AS Nancy Lorraine Daniel Stendel tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami memiliki perasaan bahwa AS Nancy Lorraine memiliki kemampuan untuk menempatkan satu gol melewati tim Paris FC ini, meskipun mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Paris FC pada saat wasit meniup peluit akhir. Menantikan ini..(red)

Prediksi Skor Paris vs Nancy: 2-1

  • Bagikan