Verification: 78fc95510f460266 Prediksi OH Leuven vs Beerschot - Liga Belgia 3 Oktober 2021

Prediksi OH Leuven vs Beerschot – Liga Belgia 3 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi OH Leuven vs Beerschot - Liga Belgia 3 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi OH Leuven vs Beerschot, Oud-Heverlee Leuven berbaris melawan tim tandang Beerschot di King Power di Den Dreef Stadion dalam pertandingan Liga Belgia pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Oud-Heverlee Leuven menuju ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Divisi Pertama vs Club Brugge.

Dalam pertandingan itu, Oud-Heverlee Leuven memiliki 30% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Oud-Heverlee Leuven adalah Cenk zka├žar (42′). Di sisi lain, Club Brugge memiliki 32 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Clinton Mata (77′) mencetak gol untuk Club Brugge.

BACA JUGA:   Prediksi Mechelen vs OH Leuven - Liga Belgia 18 September 2021

Pertandingan yang melibatkan Oud-Heverlee Leuven telah terbukti menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi norma.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, jumlah 20 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 6 di antaranya milik Oud-Heverlee Leuven.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Eupen dalam aksi Liga Belgia, Beerschot dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Beerschot memiliki 33% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Eupen memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Andreas Beck (9′), Edo Kayembe (62′) dan Smail Prevljak (88′) mencetak gol untuk Eupen.

BACA JUGA:   Prediksi Konyaspor vs Altay - Liga Turki 11 September 2021

Statistik tidak berbohong, dan Beerschot telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 16 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Beerschot telah melihat kelemahan mereka terungkap. Tren seperti itu tidak dijamin untuk diikuti ke dalam game ini, tentu saja.

Menjelang pertandingan ini, Beerschot tanpa kemenangan tandang dalam 6 pertandingan terakhir mereka di liga.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Belgia hari ke-23 pada 30/01/2021 ketika itu menyelesaikan Oud-Heverlee Leuven 0-1 Beerschot.

Wasitnya adalah Bert Put.

Bos Oud-Heverlee Leuven Marc Brys akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang siap untuk pergi. Soufiane Chakla tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing.

BACA JUGA:   Prediksi Arouca vs Sporting Lisbon - Liga Portugal 3 Oktober 2021

Dari skuat yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Beerschot, Peter Maes. Abdoulie Sanyang (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

Kami berpikir bahwa Beerschot memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Oud-Heverlee Leuven ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir ini akan menjadi pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Oud-Heverlee Leuven setelah 90. Seharusnya tidak banyak yang terjadi.(red)

Prediksi Skor OH Leuven vs Beerschot: 2-1

  • Bagikan