Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Nurnberg vs Hannover - Liga 2 Bundesliga 3 Oktober 2021

Prediksi Nurnberg vs Hannover – Liga 2 Bundesliga 3 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Nurnberg vs Hannover - Liga 2 Bundesliga 3 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Nurnberg vs Hannover, Pertemuan Bundesliga 2 di Max-Morlock-Stadion pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 01:30 wib akan melihat tuan rumah Nuremberg menghadapi lawan Hannover.

Nuremberg akan bermain dalam pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 Bundesliga 2 melawan Hamburg.

Dalam pertandingan itu, Nuremberg memiliki 30% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk Nuremberg, gol-gol tersebut dicetak oleh Enrico Valentini (22′) dan Lino Tempelmann (46′).

Untuk lawan mereka, Hamburger SV memiliki 16 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Robert Glatzel (34′, 79′) menjadi pencetak gol bagi Hamburg.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Nuremberg asuhan Robert Klauß telah mencetak total gabungan 9 kali memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,5.

Menuju ke kontes ini, Nuremberg tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga kandang sebelumnya. Lari yang mereka harapkan bisa diperpanjang di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Paderborn vs Regensburg - Liga 2 Bundesliga 15 Oktober 2021

Setelah dikalahkan di pertandingan terakhir mereka di tangan SV Sandhausen di Bundesliga 2 aksi, Hannover akan bertujuan untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Hannover berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 19 percobaan mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hannover adalah Dominik Kaiser (82′).

Di sisi lain, SV Sandhausen memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Immanuel Höhn (73′) dan Daniel Keita-Ruel (78′) mencetak gol untuk SV Sandhausen.

Kecenderungan setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam permainan yang menampilkan Hannover telah terlihat akhir-akhir ini. Melihat enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali.

Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah berhasil mengumpulkan 8 gol dan Hannover telah mencetak 6 gol.

BACA JUGA:   Prediksi Dortmund vs Augsburg - Bundesliga 2 Oktober 2021

Menuju ke kontes ini, Hannover tetap tak terkalahkan oleh Nuremberg saat bermain tandang di 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 22/09/2018, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Nuremberg memenangkan 3 pertandingan itu, Hannover 3 dan 0 ditarik dalam waktu regulasi.

Sebanyak 21 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk Nürnberg dan 11 dari Hannover. Itu rata-rata gol per game 3,5.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Bundesliga 2 pertandingan hari 34 pada 23/05/2021 ketika Hannover selesai 1-2 Nuremberg.

Dalam pertandingan itu, Hannover berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Marvin Ducksch (36′).

BACA JUGA:   Prediksi Karlsruher vs St Pauli - Liga 2 Budesliga 25 September 2021

Nuremberg mendapat 14 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Erik Shuranov (6′, 73′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Thorben Siewer.

Florian Hübner (Cedera Bahu) dan Pascal Köpke (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk pelatih Nuremberg Robert Klauß.

Karena kelompok pemain yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Hannover, Jan Zimmermann. Franck Evina (Cedera Otot) tidak akan bermain di sini.

Perasaan kami adalah bahwa Hannover akan bekerja keras untuk mencetak gol melawan barisan Nuremberg ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Nuremberg di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Nurnberg vs Hannover: 1-0

  • Bagikan