Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Konyaspor vs Alanyaspor - Liga Turki 2 Oktober 2021

Prediksi Konyaspor vs Alanyaspor – Liga Turki 2 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Konyaspor vs Alanyaspor - Liga Turki 2 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Konyaspor vs Alanyaspor, Konyaspor menjamu tim tandang Alanyaspor di Stadion Konya Büyükşehir dalam pertandingan Liga Turki ini pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 17:30 wib.

Konyaspor bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 Liga Turki melawan Kasimpasa.

Dalam pertandingan itu, Konyaspor berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Konyaspor, pencetak golnya adalah Ahmed Hassan (18′) dan Serdar Gürler (21′).

Kasimpasa memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Michal Trávník (29′) dan Umut Bozok (63′) mencetak gol untuk Kasimpasa.

Konyaspor bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Konyaspor telah dihukum secara defensif dalam 5 pertandingan di antaranya selain berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

BACA JUGA:   Prediksi Beerschot vs Eupen - Liga Belgia 25 September 2021

Dalam pertandingan sebelumnya, Alanyaspor bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Turki melawan Trabzonspor.

Dalam pertandingan itu, Alanyaspor memiliki 33% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Alanyaspor adalah Famara Diédhiou (36′).

Di sisi lain, Trabzonspor membuat 19 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Andreas Cornelius (42′) menjadi pencetak gol bagi Trabzonspor.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Alanyaspor dari Bulent Korkmaz telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 6 kali – memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1.

Masuk ke kontes ini, Alanyaspor belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi Haugesund vs Odd Grenland - Liga Norwegia 26 September 2021

Melihat statistik duel head to head mereka pada 30/11/2018, kedua klub ini seimbang dengan Konyaspor memenangkan 3 pertandingan tersebut, Alanyaspor 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 18 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 10 dari Konyaspor dan 8 untuk Alanyaspor. Itu rata-rata gol per game 3.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Turki hari ke 31 pada 21/03/2021 yang berakhir dengan skor Konyaspor 1-0 Alanyaspor.

Pada kesempatan itu, Konyaspor berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Sokol Cikalleshi (13′).

Di ujung lain, Alanyaspor mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Koray Gençerler.

BACA JUGA:   Prediksi Sivasspor vs Antalyaspor - Liga Turki 16 Oktober 2021

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Konyaspor lhan Palut dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Artem Kravets (Cedera Tidak Diketahui) keluar dari pertarungan.

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, bos Alanyaspor Bulent Korkmaz tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini. Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk pertandingan ini adalah Firat Cakiroglu dan Hasan Can Yalcintekin.

Pemikiran kami adalah bahwa Alanyaspor perlu menampilkan permainan yang solid untuk melewati barisan Konyaspor yang kemungkinan akan mencetak satu gol, setidaknya.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 1-0 untuk Konyaspor di akhir 90.(red)

Predksi Skor Konyaspor vs Alanyaspor: 1-0

  • Bagikan