Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Kayserispor vs Trabzonspor - Liga Turki 2 Oktober 2021

Prediksi Kayserispor vs Trabzonspor – Liga Turki 2 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Kayserispor vs Trabzonspor - Liga Turki 2 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Kayserispor vs Trabzonspor, Kayserispor akan berhadapan dengan pengunjung Trabzonspor di Kadir Has ehir Stadyumu dalam pertandingan Liga Turki ini pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib.

Kayserispor masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Liga Turki melawan Giresunspor.

Dalam pertandingan itu, Kayserispor berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kayserispor adalah Joseph Attamah (17′). Giresunspor melakukan 21 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Fousseni Diabaté (21′) menjadi pencetak gol bagi Giresunspor.

Kayserispor tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 9 selama periode itu sementara juga kebobolan total 4.

BACA JUGA:   Prediksi Eupen vs Racing Genk - Liga Belgia 4 Oktober 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Trabzonspor bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Turki dengan Alanyaspor.

Dalam pertandingan itu, Trabzonspor berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Trabzonspor adalah Andreas Cornelius (42′).

Alanyaspor memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Famara Diédhiou (36′) adalah pencetak gol untuk Alanyaspor.

Trabzonspor asuhan Abdullah Avc telah mencetak gol sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan itu sama dengan 8.

Melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini pada 01/12/2018 mengungkapkan bahwa pertemuan ini belum membuahkan hasil bagi Kayserispor.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Trabzonspor terlalu bagus untuk mereka, kehabisan pemenang dalam 67 persen dari pertandingan itu.

BACA JUGA:   Prediksi Moreirense vs Famalicao - Liga Portugal 12 September 2021

Secara keseluruhan, 21 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Anadolu Yıldızı dan 15 milik Karadeniz Fırtınası. Itu rata-rata gol per game angka 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Turki hari ke 33 pada 06/04/2021 ketika skor akhir adalah Trabzonspor 1-1 Kayserispor.

Pada kesempatan itu, Trabzonspor berhasil menguasai 75% penguasaan bola dan 28 percobaan mencetak gol dengan 11 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Anastasios Bakasetas (29′).

Di sisi lain, Kayserispor mendapat 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Muğdat elik (6′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Atilla Karaoğlan.

Gökhan Sazdagi (Virus Corona), Ali Karimi (Cedera Pinggul) dan Gustavo Campanharo (Fitness) tidak akan bisa bermain untuk manajer Kayserispor Hikmet Karaman. Ali Karimi tidak bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA:   Prediksi Krasnodar vs Sochi - Liga Rusia 26 September 2021

Bos Trabzonspor Abdullah Avc harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Abdulkadir Parmak (Cedera Hamstring), Anders Trondsen (Strain), Dorukhan Toköz (Strain Otot Paha), Stefano Denswil (Cedera otot Biceps femoris) dan Fodé Koita (Cedera Otot) tidak akan tampil. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Hüseyin Türkmen dan Vitor Hugo.

Kami merasa bahwa Kayserispor akan bekerja keras untuk menembus pertahanan tim Trabzonspor ini yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Trabzonspor di akhir pertandingan.(red)

Predksi Skor Kayserispor vs Trabzonspor: 0-1

  • Bagikan