Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Holstein vs Hansa Rostock - Liga 2 Bundesliga 2 Oktober 2021

Prediksi Holstein vs Hansa Rostock – Liga 2 Bundesliga 2 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Holstein vs Hansa Rostock - Liga 2 Bundesliga 2 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Holstein vs Hansa Rostock, Holstein Kiel akan menghadapi tim tandang Hansa Rostock di Holstein-Stadion dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 18:30 wib.

Holstein Kiel, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak lagi setelah sukses 1-2 di Bundesliga 2 vs SC Paderborn 07.

Dalam pertandingan itu, Holstein Kiel memiliki 64% penguasaan bola dan 23 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Holstein Kiel, pencetak golnya adalah Finn Porath (51′) dan Joshua Mees (78′).

Untuk lawannya, SC Paderborn 07 mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sven Michel (42′) adalah pencetak gol untuk SC Paderborn 07.

Jarang belakangan ini Holstein Kiel menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Holstein Kiel telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 11 gol di sepanjang jalan. Kita akan segera mengetahui apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Heidenheim vs St Pauli - Liga 2 Bundesliga 16 Oktober 2021

Menuju ke pertandingan ini, Holstein Kiel tidak terkalahkan di liga oleh Hansa Rostock dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Schalke di kompetisi Bundesliga 2, Hansa Rostock dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Hansa Rostock memiliki 58% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. FC Schalke 04 memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Simon Terodde (42′, 49′) mencetak gol untuk Schalke.

Statistik tidak berbohong, dan Hansa Rostock telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 11 gol. Di lini pertahanan, Hansa Rostock belum tampil terlalu baik.

BACA JUGA:   Prediksi Erzgebirge vs Paderborn - Liga 2 Bundesliga 19 September 2021

Menuju pertandingan ini, Hansa Rostock belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 08/06/2014 menunjukkan bahwa Holstein Kiel telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Hansa Rostock 1, dengan penghitungan pertandingan yang seri adalah 1.

Sebanyak 15 gol tercipta di antara mereka dalam laga-laga tersebut, dengan 12 di antaranya dari Holstein Kiel dan 3 dijaringkan oleh Hansa. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga ke-3 hari ke 36 pada 06/05/2017 yang berakhir dengan skor Holstein Kiel 2-1 Hansa Rostock.

BACA JUGA:   Prediksi Leipzig vs Bayern Munich - Bundesliga 11 September 2021

Wasitnya adalah Marco Fritz.

Marco Komenda (Fraktur Metatarsal) dan Ahmet Arslan (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk manajer Holstein Kiel Ole Werner. Ioannis Gelios tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Manajer Hansa Rostock Jens Härtel harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Tobias Schwede (Cedera Betis), Maurice Litka (Kebugaran) dan Lukas Scherff (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Dalam pertandingan ini, Hansa Rostock memiliki cukup banyak untuk mencetak gol melawan tim Holstein Kiel ini, namun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Holstein Kiel ketika semua dikatakan dan dilakukan. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Holstein vs Hansa Rostock : 2-1

  • Bagikan