Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Dinamo Moscow vs Krylya - Liga Rusia 2 Oktober 2021

Prediksi Dinamo Moscow vs Krylya – Liga Rusia 2 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Dinamo Moscow vs Krylya - Liga Rusia 2 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Dinamo Moscow vs Krylya, Krylia Sovetov akan tiba di VTB Arena pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 20:30 wib untuk pertandingan Liga Rusia dengan tuan rumah Dynamo Moscow.

Dynamo Moscow, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk lebih sama setelah kemenangan 2-0 Liga Rusia melawan Rubin Kazan.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Moscow memiliki 48% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Dynamo Moscow, gol dicetak oleh Daniil Fomin (32′) dan Vyacheslav Grulyov (58′). Rubin Kazan memiliki 12 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Dynamo Moscow tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Dundee vs Aberdeen - Liga Skotlandia 17 Oktober 2021

Mereka telah mencapai agregat 7 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 5. Meskipun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren itu dapat direplikasi dalam permainan ini.

Menuju ke kontes ini, Dynamo Moscow tidak terkalahkan di liga oleh Krylia Sovetov dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Zenit St Petersburg dalam aksi Liga Rusia, Krylia Sovetov dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Krylia Sovetov berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Krylia Sovetov adalah Anton Zinkovskiy (14′).

Di ujung lain, Zenit mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Artyom Dzyuba (35′) dan Aleksey Sutormin (79′) mencetak gol untuk Zenit St Petersburg.

BACA JUGA:   Prediksi Sivasspor vs Antalyaspor - Liga Turki 16 Oktober 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Krylia Sovetov telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Krylia Sovetov tidak tampil terlalu baik.

Melihat statistik duel head to head mereka pada 27/09/2015, hanya ada sedikit selisih antara kedua tim dengan Dynamo Moscow memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Krylia Sovetov 2 dan 2 seri di waktu normal.

Fans juga mengharapkan lebih banyak gol di dalamnya, dengan total 5 gol di antara mereka.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Rusia hari ke 28 pada 12/07/2020 ketika Dynamo Moscow 2-0 Krylia Sovetov selesai.

BACA JUGA:   Prediksi Kristiansund vs Rosenborg - Liga Norwegia 4 Oktober 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Sergei Karasev.

Anton Shunin (Memar laserasi), Diego Laxalt (Cedera Kaki) dan Daniil Lesovoy (Bedah Ligamen Salib) tidak akan bisa bermain untuk bos Dynamo Moscow Sandro Schwarz.

Dengan tim yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Krylia Sovetov Igor Osinkin tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Tampaknya bagi kita bahwa Dynamo Moscow mungkin akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Sebaliknya, Krylia Sovetov mungkin kesulitan mendapatkan gol tetapi apakah kita melihat mereka cukup melihat bola untuk mencetak gol juga.

Tip kami adalah untuk kemenangan 3-1 untuk Dynamo Moscow saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Predksi Skor Dinamo Moscow vs Krylya: 3-1

  • Bagikan