Prediksi Dallas vs Kansas City - MLS 30 September 2021

Prediksi Dallas vs Kansas City – MLS 30 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Dallas vs Kansas City - MLS 30 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Dallas vs Kansas City, Setelah melepaskan tempat pertama di Wilayah Barat pada hari Minggu, Sporting Kansas City akan kembali ke aksi MLS pada hari Kamis 30 September 2021 Pukul 07:00 wib, melakukan perjalanan ke Stadion Toyota untuk bertemu dengan Dallas.

Seorang manajer baru tidak dapat mengubah nasib Toros, yang tidak pernah menang dalam lima pertandingan berturut-turut setelah kalah 1-0 dari Vancouver Whitecaps pada hari Sabtu, sementara KC turun ke urutan kedua di Barat menyusul kekalahan 2-1 mereka melawan Seattle Sounders.

Mereka memiliki orang baru di pucuk pimpinan, tetapi itu adalah tim Dallas lama yang sama yang telah kita lihat sepanjang musim akhir pekan lalu, melihat banyak bola tetapi tidak mampu menghasilkan kualitas yang cukup.

Manajer sementara Marco Ferruzzi melihat timnya menciptakan beberapa peluang mencetak gol yang bagus di Vancouver, tetapi bahkan dengan 60% penguasaan bola dan tujuh tembakan tepat sasaran, mereka tidak pernah benar-benar menemukan aliran mereka hingga 20 menit terakhir permainan.

Lima dari tujuh pertandingan musim reguler terakhir mereka akan berlangsung di negara bintang tunggal, jadi ada secercah harapan bahwa Toros dapat membalikkan defisit sembilan poin mereka dan mencapai postseason, tetapi tidak akan mudah untuk melakukannya. menghadapi enam tim yang berada dalam pertempuran yang sangat ketat untuk posisi playoff.

BACA JUGA:   Prediksi Colorado vs Toronto - MLS 26 September 2021

Ini adalah titik di mana rasanya seperti skenario sekarang atau tidak sama sekali bagi Dallas di sisa perjalanan, mengingat seberapa banyak landasan yang harus mereka buat, jadi menyusun kemenangan beruntun yang panjang mungkin menjadi satu-satunya harapan mereka.

Sejarah tidak menunjukkan bahwa mereka mampu melakukan itu, sayangnya, dengan Toros hanya mampu merangkai satu kemenangan dari lebih dari tiga pertandingan berturut-turut sejak musim reguler 2016.

Ketika mereka memiliki penguasaan yang lebih sedikit, mereka cenderung menghasilkan hasil yang lebih baik, hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka di mana lawan mereka memiliki lebih banyak bola.

Dengan kesempatan untuk membuat jarak antara mereka dan Sounders, Kansas City mengecewakan karena mereka kehilangan kontes MLS pertama mereka di rumah sejak kekalahan 2-1 dari Dallas pada akhir Juli.

Peter Vermes tahu bahwa para pemainnya biasanya ceroboh di zona pertahanan mereka sendiri, membuat dua hadiah mahal, sesuatu yang tidak bisa Anda lakukan jika Anda ingin menggeser juara bertahan Wilayah Barat.

Sepanjang tahun, Vermes telah menekankan pentingnya timnya untuk jujur ​​satu sama lain dan belajar dari kesalahan mereka, dan filosofi itulah yang memungkinkan mereka untuk selalu bangkit dari kekalahan.

BACA JUGA:   Prediksi NY City vs Dallas - MLS 15 September 2021

Sesekali, kami melihat tim ini bermain hanya karena mereka harus melakukannya, daripada bermain untuk menang, dan itu adalah area yang ingin mereka bersihkan dengan postseason segera hadir.

Mereka berada dalam kondisi terbaiknya ketika mereka bisa memasukkan bola ke dalam serangan dengan beberapa sentuhan cepat dan gerakan yang cerdas, dan Wizards sama bagusnya dengan tim mana pun di MLS dalam mengendalikan kecepatan permainan ketika mereka menemukan aliran itu.

Jimmy Maurer membuat penampilan MLS ke-50 melawan Caps, menghentikan empat dari lima tembakan yang dia hadapi, sementara pemain yang ditunjuk Franco Jara gagal mengeksekusi penalti di saat-saat penutupan pertandingan itu, setelah sekarang tanpa gol dalam empat pertandingan berturut-turut.

Beni Redzic melewatkan pertandingan mereka pada hari Sabtu karena keseleo pergelangan kaki, Johnny Nelson belum pulih dari operasi punggungnya dan Ryan Hollingshead masih menderita efek cedera kaki.

The Toros tidak akan diperkuat Matt Hedges karena skors kartu kuning, sementara gelandang Szabolcs Schon yang sama dengan Jesus Ferreira untuk memimpin tim dalam assist telah dipanggil ke tim nasional Hungaria untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang, yang berarti bahwa dia tidak akan tersedia setelah pertandingan mereka dengan Minnesota United pada 2 Oktober.

BACA JUGA:   Prediksi Portland vs Colorado - MLS 16 September 2021

KC maju Johnny Russell telah dalam bentuk yang baik akhir-akhir ini, mencetak gol ketiganya dalam tiga pertandingan terakhirnya pada hari Minggu karena ia sekarang salah satu dari hanya lima pemain di liga tahun ini untuk mencetak setidaknya tujuh kali sementara juga mengumpulkan tujuh assist.

Bek Graham Zusi dan llie mengalami malam yang sulit di lini belakang saat kesalahan mereka di babak kedua memberi Seattle gol kedua yang ternyata menjadi pemenang pertandingan.

Zusi tidak akan tersedia untuk pertandingan ini setelah mendapat peringatan lagi, Felipe Hernandez tetap absen karena alasan pribadi, Jaylin Lindsey memiliki masalah hamstring, Alan Pulido diragukan karena cedera lutut dan pencetak gol terbanyak mereka Daniel Salloi akan meninggalkan tim setelah pertandingan mereka pada hari Minggu, 3 Oktober melawan Houston Dynamo untuk bergabung dengan Hongaria dalam upaya mereka untuk lolos ke Piala Dunia.(red)

Prediksi pemain Dallas vs Kansas City

Dallas : Maurer; Twumasi, Martinez, Bressan, Che; Ricaurte, Acosta; Schon, Ferreira, Obrian; Pepi

Kansas City : Melia; Puncec, llie, Fontas, Martins; Duke, Barber, Walter; Russell, Shelton, Salloi

Prediksi Skor Dallas vs Kansas City: 1-2

  • Bagikan