Prediksi Chicago vs New York - MLS 30 September 2021

Prediksi Chicago vs New York – MLS 30 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Chicago vs New York - MLS 30 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Chicago vs New York, Baik Chicago Fire dan New York City FC akan berharap untuk kembali mencetak gol pada hari Kamis 30 September 2021 Pukul 07:00 wib dengan tiga poin besar untuk diperebutkan ketika kedua belah pihak bertemu di Soldier Field.

Chicago sekarang tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka setelah bermain imbang 0-0 dengan Nashville SC, sementara Pigeons menjatuhkan Hudson River Derby pada hari Sabtu, 1-0 untuk New York Red Bulls.

Di bawah kondisi yang kurang ideal di kota berangin, Raphael Wicky melihat timnya berjuang untuk menemukan ruang ketika mereka menguasai bola, meskipun mereka mampu menjaga sisi berbakat ofensif seperti Nashville di teluk, mengumpulkan poin pertama mereka dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Dia belum mengatakannya di depan umum, tetapi dilihat dari susunan pemain yang kami lihat di lapangan pada hari Sabtu, sepertinya Wicky telah menerima bahwa tim ini tidak mungkin lolos ke postseason pada tahun 2021 karena enam pemain di 11 awal berusia 23 tahun. usia atau lebih muda.

Masih ada kemungkinan matematis bahwa mereka dapat mencapai babak playoff, tetapi harapan memudar dengan cepat untuk tim ini, yang telah berjuang keras selama beberapa bulan terakhir tetapi gagal menghasilkan hasil yang cukup positif.

BACA JUGA:   Prediksi SJ Earthquakes vs Seattle - MLS 30 September 2021

Terakhir kali mereka melawan New York tahun ini pada awal Agustus, mereka berjuang untuk menciptakan banyak peluang mencetak gol yang bagus, hanya melepaskan satu tembakan tepat sasaran dalam hasil imbang 0-0.

Setelah memainkan pertandingan terbanyak kedua di MLS, dan dengan 13 poin tersisa, hasil imbang tidak akan banyak membantu mereka pada tahap kampanye ini.

Lima dari tujuh pertandingan tersisa mereka akan berlangsung di tandang, di mana mereka hanya menang sekali sepanjang musim, meskipun mereka telah menghasilkan banyak hasil yang menguntungkan di kandang, hanya kalah dua dari 10 pertemuan terakhir mereka di Soldier Field sejak 26 Juni.

Ronny Deila akan berharap bahwa pasukan New York-nya dapat menghindari rekor tanpa kemenangan terpanjang mereka dalam kampanye dan mempertahankan keunggulan tipis mereka di tempat ketiga di Wilayah Timur.

Mantan bos Celtic itu terpaksa mengubah susunan pemainnya selama akhir pekan karena sepasang kartu merah di pertandingan terakhir mereka Rabu lalu saat Boys in Blue berjuang untuk menemukan sentuhan mereka melawan musuh bebuyutan mereka akhir pekan lalu.

Meskipun mereka memiliki peluang yang sama dalam dua pertandingan sebelumnya, komitmen mereka untuk bergerak maju tidak selalu ada, dan mereka kesulitan di sepertiga akhir lapangan, gagal mengalahkan kiper Red Bulls Carlos dalam empat tembakan tepat sasaran akhir pekan lalu, sedangkan gol kemenangan melawan mereka datang dari pemain asli Bronx, Omir Fernandez.

BACA JUGA:   Prediksi Colorado vs Toronto - MLS 26 September 2021

New York memiliki bakat untuk mencetak gol akhir musim ini, menemukan bagian belakang jaring sembilan kali dalam 15 menit terakhir permainan, yang kelima terbanyak di antara klub MLS.

Biasanya duduk di tempat ketiga akan menjadi posisi yang cukup nyaman untuk berada pada tahap kampanye ini, tetapi tahun ini sangat tidak terduga sehingga Pigeon tidak dapat menerima begitu saja delapan pertandingan musim reguler terakhir mereka karena hanya tiga poin yang memisahkan mereka. dari kemungkinan jatuh di bawah gelembung playoff.

Dengan balapan yang begitu ketat, Anda akan berpikir bahwa New York seharusnya tidak memiliki masalah dengan fokus pada tugas mereka berikutnya untuk mengalahkan Fire, tetapi dengan pertandingan kandang yang akan datang akhir pekan ini melawan Nashville sebelum menghadapi Red Bulls lagi, akan menarik untuk dilihat. jika mereka dapat menjaga perhatian mereka di sini dan sekarang dan bukan apa yang ada di depan.

Penjaga gawang Gabriel Slonina menghentikan keempat tembakan yang dia hadapi melawan Black-and-Gold untuk clean sheet kedua dalam karirnya, dalam penampilan keempatnya untuk klub saat Bobby Shuttleworth menjadi kiper cadangan selama tiga pertandingan terakhir.

BACA JUGA:   Prediksi Cincinnati vs NY City - MLS 19 September 2021

Mauricio Pineda dan Jhon Espinoza dimasukkan kembali di starting 11 pada hari Minggu, bersama dengan Ignacio Aliseda, ketika Carlos Teran absen karena skorsing, Boris Sekulic cedera dan Chinonso Offor harus absen.

Brian Gutierrez dan pencetak gol terbanyak Luka Stojanovic diragukan karena cedera pergelangan kaki kanan, sementara Francisco Calvo kemungkinan akan absen karena masalah paha kanan.

Sean Johnson memainkan peran besar dalam menjaga timnya dalam pertandingan melawan Red Bulls pada hari Sabtu, menghentikan lima dari enam tembakan yang dia hadapi, dengan banyak di antaranya menjadi peluang berkualitas.

Maxime Chanot dan Keaton Parks tidak tampil dalam pertandingan itu setelah keduanya diusir keluar lapangan dalam pertemuan tengah pekan melawan Red Bulls, sementara Valentin Castellanos sekali lagi menjadi pemain paling berbahaya tetapi gagal mencetak gol untuk pertama kalinya dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Nicolas Acevedo, Ismael Tajouri-Shradi dan Talles Magno semuanya dimasukkan ke dalam starting 11 dalam pertandingan terakhir mereka, menggantikan Chanot, Parks dan Jesus Medina.(red)

Prediksi pemain Chicago vs New York

Chicago : Slonina; Kappelhof, Teran, Pineda, Bornstein; Gimenez, Espinoza; Herbers, M. Navarro, F. Navarro; Beric

New York : Johnson; Tinnerholm, Sands, Callens, Chanot; Zelalem, Morales; Medina, Moralez, Andrade; Castellanos

Prediksi Skor Chicago vs New York: 1-4

  • Bagikan