Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Cercle Brugge vs Gilloise - Liga Belgia 2 Oktober 2021

Prediksi Cercle Brugge vs Gilloise – Liga Belgia 2 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Cercle Brugge vs Gilloise - Liga Belgia 2 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Cercle Brugge vs Gilloise, Charleroi mengunjungi Guldensporenstadion pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:15 wib untuk pertandingan Liga Belgia dengan tim tuan rumah KV Kortrijk.

KV Kortrijk menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Liga Belgia melawan SV Zulte Waregem.

Dalam pertandingan itu, KV Kortrijk memiliki 56% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk KV Kortrijk, pencetak golnya adalah Pape Habib Guèye (57′) dan Eric Ocansey (71′). SV Zulte Waregem mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Ewoud Pletinckx (84′) dan Jelle Vossen (88′) mencetak gol untuk SV Zulte Waregem.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, KV Kortrijk asuhan Luka Elsner telah mencetak total 8 kali – rata-rata jumlah gol per pertandingan 1,33.

BACA JUGA:   Prediksi Seraing Utd vs Standard Liege - Liga Belgia 12 September 2021

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan KV Mechelen di kompetisi Liga Belgia, Charleroi berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Charleroi berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, KV Mechelen memiliki 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Nikola Storm (20′) dan Jordi Vanlerberghe (81′) mencetak gol untuk KV Mechelen.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Charleroi telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Charleroi belum tampil terlalu baik.

BACA JUGA:   Prediksi Randers vs FC Copenhagen - Liga Denmark 12 September 2021

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 25/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa KV Kortrijk telah memenangkan 1 dari mereka dan Charleroi 3, dengan penghitungan pertandingan imbang adalah 2.

Total gabungan 14 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 untuk De Kerels dan 8 milik Les Zèbres. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Liga Belgia hari ke-23 pada 30/01/2021 yang berakhir dengan skor di KV Kortrijk 1-3 Charleroi.

Pertandingan ini dipimpin oleh Wim Smet.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos KV Kortrijk Luka Elsner dari grup yang sepenuhnya prima. Timothy Derijck (Cedera Pergelangan Kaki) akan absen.

BACA JUGA:   Prediksi Krasnodar vs Ufa - Liga Rusia 17 Oktober 2021

Bos Charleroi Edward Masih memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Shamar Nicholson (Patah Tulang Pipi), Ken Nkuba (Pecah Ligamen Cruciate) dan Steeven Willems (operasi tendon Achilles) akan absen dalam pertandingan ini.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Charleroi dan KV Kortrijk mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Cercle Brugge vs Gilloise: 1-1

  • Bagikan