Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Atlanta vs Inter Miami - MLS 30 September 2021

Prediksi Atlanta vs Inter Miami – MLS 30 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Atlanta vs Inter Miami - MLS 30 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Atlanta vs Inter Miami, Mencari untuk bangkit kembali dari kekalahan masing-masing terakhir kali, Atlanta United dan Inter Miami berhadapan di Stadion Mercedes-Benz pada hari Kamis 30 September 2021 Pukul 06:00 wib.

Dengan kedua belah pihak berlomba-lomba untuk mendapatkan tempat playoff, permainan ini memiliki semua bakat yang memikat saat musim mencapai pukulan terakhirnya.

Atlanta United gagal meraih kemenangan liga keempat secara beruntun menyusul kekalahan 1-0 dari Philadelphia Union di Subaru Park pada Sabtu.

Terlepas dari penampilan yang terinspirasi dari Brad Guzan di gawang, serangan Kacper Przybylko di menit ke-70 membuat pasukan Gonzalo Pineda kalah di Chester.

Five Stripes melewatkan kesempatan untuk naik ke peringkat ketujuh tetapi hanya terpaut satu poin dari tempat playoff terakhir di Wilayah Timur.

BACA JUGA:   Prediksi Orlando vs Montreal - MLS 16 September 2021

Tugas mereka selanjutnya adalah melawan tim lawan yang tidak terkalahkan di masing-masing dari lima pertemuan terakhir antara tim dalam 12 bulan terakhir.

Dengan bentrokan melawan peringkat ketujuh Montreal untuk diikuti, tuan rumah hari Kamis akan ingin tetap berada dalam jarak yang dekat menjelang apa yang akan menjadi pertandingan yang menentukan musim.

Inter Miami menderita kekalahan kandang kedua berturut-turut dalam waktu lima hari pada hari Kamis ketika mereka dihancurkan 5-1 oleh Nashville SC.

Hany Mukhtar mencetak gol dua kali melawan pasukan Gary Neville dan dia bergabung di lembar skor oleh Walker Zimmerman, Randall Leal dan Alistair Johnston, dengan Gonzalo Higuain mencetak satu-satunya gol timnya dalam kontes tersebut.

BACA JUGA:   Prediksi New England vs Orlando - MLS 26 September 2021

Akibatnya, Herons telah turun ke posisi 10 di klasemen, empat poin di belakang lawan mereka berikutnya meskipun dengan satu pertandingan di tangan.

Pengunjung Kamis, yang mengambil 16 dari 18 poin yang tersedia antara 19 Agustus dan 15 September, akan berusaha menemukan kembali sentuhan midas mereka.

Jorge Figal telah menjalani larangan satu pertandingan karena menerima kartu merah dalam kekalahan tim tamu dari New York Red Bulls dan pemain Argentina itu memenuhi syarat untuk dipilih sekali lagi.

Namun, Gregore diskors untuk pertandingan Kamis setelah pemain berusia 27 tahun itu menerima perintah berbaris melawan Nashville terakhir kali.

BACA JUGA:   Prediksi Austin vs Los Angeles - MLS 16 September 2021

Setelah terdaftar di masing-masing dari tiga pertandingan terakhirnya di kandang sendiri, Ezequiel Barco akan mencari untuk menampilkan tampilan mengesankan lainnya dalam serangan.

Josef Martinez tidak berperan dalam keterlibatan terakhir Atlanta tetapi penyerang diharapkan kembali ke starting XI untuk yang satu ini bermitra dengan Barco yang disebutkan di atas.

Amar Sejdic dan Emerson Hyndman keduanya absen untuk tim tuan rumah karena cedera, sementara Franco Ibarra juga tidak diharapkan untuk berpartisipasi.(red)

Prediksi pemain Atlanta vs Inter Miami

Atlanta : Guzan; Walkes, Robinson, Campbell; Bello, Moreno, Sosa, Lennon, Rossetto; Barco, Martinez

Inter Miami : Marsman; Makoun, Figal, Pirez; Morgan, Chapman, Matuidi, Shea; Robinson, Pizarro, Higuain

Prediksi Skor Atlanta vs Inter Miami: 1-2

  • Bagikan