Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Antalyaspor vs Adana - Liga Turki 2 Oktober 2021

Prediksi Antalyaspor vs Adana – Liga Turki 2 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Antalyaspor vs Adana - Liga Turki 2 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Antalyaspor vs Adana, Pertandingan Liga Turki di Antalya Stadyumu pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib akan melihat tim tuan rumah Antalyaspor menghadapi Adana Demirspor.

Antalyaspor, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 1-0 di Liga Turki melawan Yeni Malatyaspor.

Dalam pertandingan tersebut, Antalyaspor berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 17 percobaan mengarah ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Antalyaspor adalah Güray Vural (89′). Yeni Malatyaspor memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Beerschot vs Mechelen - Liga Belgia 17 Oktober 2021

Selama enam pertandingan sebelumnya, Antalyaspor asuhan Ersun Yanal telah merayakan dengan mencetak total 6 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1.

Adana Demirspor akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 4-0 Liga Turki melawan Gaziantep di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Adana Demirspor berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Adana Demirspor, gol dicetak oleh Yunus Akgün (12′), Mario Balotelli (78′) dan Britt Assombalonga (85′).

Untuk lawan mereka, Gaziantep memiliki 8 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Steven Caulker (65′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Gaziantep.

BACA JUGA:   Prediksi Viborg vs Aalborg - Liga Denmark 12 September 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Adana Demirspor telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 10 gol. Di lini belakang, Adana Demirspor tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Menjelang bentrokan ini, Adana Demirspor tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Antalyaspor Ersun Yanal berkat sekelompok pemain yang kuat.

Dogukan Nelik (Pecah Ligamen Salib) gagal. Ataberk Dadakdeniz tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

BACA JUGA:   Prediksi Saint Johnstone vs Rangers - Liga Skotlandia 11 September 2021

Manajer Adana Demirspor Vincenzo Montella memiliki sejumlah pemain yang absen. Gökhan Inler (Cedera Tidak Diketahui), Younès Belhanda (Cedera Tidak Diketahui) dan David Akintola (Cedera Selangkangan) tidak akan bermain di sini.

Kami memiliki firasat bahwa Adana Demirspor dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menempatkan gol melewati pakaian Antalyaspor ini yang kami rasa akan mencetak setidaknya sekali untuk mendapatkan keunggulan.

Kami akan berjuang keras untuk meraih kemenangan 1-0 untuk Antalyaspor saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Predksi Skor Antalyaspor vs Adana: 1-0

  • Bagikan