Prediksi Zorya vs Roma - Liga Konfrensi 30 September 2021

Prediksi Zorya vs Roma – Liga Konfrensi 30 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Zorya vs Roma - Liga Konfrensi 30 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Zorya vs Roma, Jadwal Liga Konferensi hari Kamis 30 September 2021 Pukul 23:45 wib akan menampilkan Zorya Luhansk bermain melawan Roma.

Zorya Luhansk, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah sukses 3-0 di Liga Premier vs Chornomorets Odessa.

Pertandingan yang melibatkan Zorya Luhansk sering kali menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya milik Zorya Luhansk.

Roma menuju ke pertemuan setelah kemenangan 1-0 Serie A vs Udinese dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Roma adalah Tammy Abraham (36′). Di sisi lain, Udinese mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Roma, setidaknya ada tiga gol yang tercipta. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 3,67, dengan jumlah gol rata-rata yang dicetak oleh Roma adalah 2,83. Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan bertahan di game yang akan datang ini.

Bos Zorya Luhansk, Viktor Skrypnyk, akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke game ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Manajer Roma José Mourinho memiliki sejumlah pemain yang absen. Matías Viña (Cedera Lutut) dan Leonardo Spinazzola (Ruptur Tendon Achilles) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Nikola Kalinic adalah produk dari sekolah pemuda Hajduk Split. Striker setinggi 187 cm itu mencetak 32 gol dalam 59 penampilan untuk Hajduk di level senior dan dia juga bermain untuk klub seperti Pula dan Sibenik di Kroasia. Pada tahun 2009 ia pindah ke Blackburn Rovers dengan biaya sebesar £ 6 juta.

Nikola Kalinic melakukan debut Blackburn Rovers melawan Sunderland pada 22 Agustus 2009 dan dia mencetak gol pertamanya untuk Riversiders melawan Peterborough United di Piala Liga.

Setelah membuat 44 penampilan liga untuk Blackburn Rovers, penyerang Kroasia itu bergabung dengan Dnipro pada 2011 dan ia bermain untuk tim Ukraina hingga 2015.

Kalinic menandatangani kontrak empat tahun dengan Fiorentina pada 15 Agustus 2015 dan dia tampil mengesankan di Serie A 2015/2016, mencetak 12 gol dalam 36 pertandingan.

Striker Fiorentina membuat dua penampilan untuk Kroasia di Kejuaraan Eropa 2016 di Prancis dan harus dicatat bahwa ia mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Spanyol di babak grup kompetisi.

Lahir di Horlivka, Ukraina pada 26 Januari, Mykyta Shevchenko adalah penjaga gawang yang bermain untuk Zorya Luhansk di Liga Premier Ukraina.

Shevchenko tidak ada hubungannya dengan pesepakbola legendaris Ukraina, dan, mungkin Andriy, dia belum mewakili tim nasional di panggung internasional.

Mykyta Shevchenko memulai karir klubnya di Shakhtar Donetsk, tetapi dia tidak melihat terlalu banyak aksi permainan dengan Miners.

Setelah masa peminjaman dengan Illichivets Mariupol, Zorya Luhansk, dan Karpaty Lvivi, dia menandatangani kontrak permanen dengan Zorya. Shotstopper setinggi 187 cm ini memiliki tiga caps bersama tim Ukraina U21, serta membuat enam penampilan bersama tim U19.

Berbicara tentang pencapaiannya di level klub, Mykyta Shevchenko memenangkan Liga Premier Ukraina bersama Shaktar Donetsk dalam tiga kesempatan (2012/13, 2016/17, 2017/18). Kaki pilihan Mykyta benar dan kontraknya dengan Zorya Luhansk akan berakhir pada Juni 2021.

Kami berpendapat bahwa Zorya Luhansk seharusnya cukup untuk menembus pertahanan barisan Roma ini, namun satu gol mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak saat melawan mereka.

Oleh karena itu kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan 1-2 untuk Roma ketika wasit meniup peluit akhir. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi pemain Zorya vs Roma

Zorya (4-4-2): Dmytro Matsapura (GK); Juninho, Maksym Imerokov, Vitaliy Vernydub, Dmytro Khomchenovsky; Vladislav Kabaev, Yehor Nazaryna, Sergiy Buletsa, Vladyslav Kochergin; Oleksandr Gladky, Allahyar Sayyadmanesh

AS Roma (4-2-3-1): Rui Patricio; Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Matias Vina; Bryan Cristante, Jordan Veretout; Nicolo Zaniolo, Stefan El Shaarawy, Henrikh Mkhitaryan; Tammy Abraham

Prediksi Skor Zorya vs Roma: 1-2

  • Bagikan