Prediksi West Ham vs Rapid Wien - Liga Europa 1 Oktober 2021

Prediksi West Ham vs Rapid Wien – Liga Europa 1 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi West Ham vs Rapid Wien - Liga Europa 1 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi West Ham vs Rapid Wien, Daftar pertandingan Liga Europa hari Jumat 1 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib menampilkan West Ham United bertarung habis-habisan dengan Rapid Vienna.

West Ham United akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-2 di Liga Inggris melawan Leeds United.

Pada pertandingan itu, West Ham United memiliki 46% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol West Ham United adalah Michail Antonio (90′). Untuk lawan mereka, Leeds United mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Raphinha (19′) dan Júnior Firpo (67′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Leeds United.

West Ham United asuhan David Moyes telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 8 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama berjumlah 5.

Rapid Vienna memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 FB Cup dengan mengalahkan FC Trenkwalder Admira di pertandingan sebelumnya.

Melihat performa mereka, dan Rapid Vienna telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 9 gol. Di lini belakang, Rapid Vienna jauh dari sempurna.

BACA JUGA:   Prediksi PSV vs Real Sociedad - Liga Europa 17 September 2021

Manajer West Ham United David Moyes memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang siap untuk pergi.

Manajer Rapid Vienna Dietmar Kühbauer memiliki sejumlah pemain yang absen. Richard Strebinger (Cedera Bahu), Lion Schuster (Edema di lutut), Christopher Dibon (Arthroscopie) dan Oliver Strunz (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan tampil.

West Ham United adalah klub sepak bola Inggris yang berbasis di London Timur. Klub ini didirikan pada tahun 1895 dan perlu dicatat bahwa nama klub saat itu adalah Thames Ironworks.

The Hammers memainkan pertandingan kandang mereka di Upton Park dari tahun 1904 hingga 2016, ketika mereka pindah ke Stadion di Queen Elizabeth Olympic Park.

West Ham telah memenangkan tiga trofi Piala FA (1964, 1975 dan 1980) dan mereka menjadi runner-up pada tahun 1923 dan 2006.

Klub ibu kota menyelesaikan kampanye divisi pertama Inggris 1985/1986 di tempat ketiga dalam klasemen dan itu adalah posisi tertinggi klub di papan atas.

BACA JUGA:   Prediksi Rangers vs Lyon - Liga Europa 17 September 2021

West Ham United memiliki persaingan yang kuat dengan sesama klub London, tetapi Tottenham Hotspur dianggap sebagai rival utama klub.

Sejumlah pemain kelas atas adalah bagian dari West Ham di masa lalu dan orang-orang seperti Joe Cole, Carlos Tevez, Paolo Di Canio, Paul Ince, Julian Dicks, Shaka Hislop, Michael Carrick dan Slaven Bilic adalah beberapa di antaranya.

Setelah sukses bersama raksasa Serbia Crvena Zvezda, full-back Montenegro Filip Stojkovic bergabung dengan Rapid Wien pada 2019.

Stojkovic adalah bagian dari tim Crvena Zvezda yang mengalahkan Liverpool dalam kampanye Liga Champions 2018/19, dan, tidak diragukan lagi, itu dianggap sebagai salah satu kesuksesan terbesar dalam karirnya.

Pesepakbola Montenegro adalah produk dari tim muda Bukovik Razanj, dan, pada tahun 2006 ia ditemukan oleh pengintai Crvena Zvezda.

Dari 2009 hingga 2017 Filip bermain untuk klub-klub seperti Sopot (pinjaman), Banat (pinjaman), Cukaricki, dan 1860 Munchen sebelum kembali ke Stadion Rajko Mitic. Saat ini full-back yang cepat bermain untuk Rapid Wien dan tim nasional Montenegro.

BACA JUGA:   Prediksi Rapid Wien vs Dinamo Zagreb, Liga Europa 21 Oktober 2021

Dia melakukan debut untuk tim nasional saat kalah 1-0 dari Turki pada 2016.

Karena Stojkovic adalah pesepakbola keturunan Serbia, ia memiliki delapan caps untuk tim Serbia U21. Bek Rapid Wien mengenakan nomor punggung 22 di klub Austria.

Dalam laga ini, Rapid Vienna dipastikan akan kesulitan mencetak gol melawan tim West Ham United yang tentunya memiliki kemampuan menciptakan banyak peluang untuk menang dengan baik.

Kami akan mencetak skor kemenangan 3-0 untuk West Ham United saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi pemain West Ham vs Rapid Wien

West Ham (4-2-3-1): Lukasz Fabianski; Aaron Cresswell, Angelo Ogbonna, Kurt Zouma, Ryan Fredericks; Declan Rice, Tomas Soucek; Said Benrahma, Nikola Vlasic, Andriy Yarmolenko; Michail Antonio

Rapid Vienna (4-2-3-1): Richard Strebinger, Maxmilian Ullmann, Leo Greiml, Maximilian Hofmann, Thorsten Schick; Srdjan Grahovac, Dejan Petrovic; Marco Grul, Taxiarchis Fountas, Kelvin Arase; Ercan Kara

Prediksi Skor West Ham vs Rapid Wien: 3-0

  • Bagikan