Prediksi Vitesse vs Rennes - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Prediksi Vitesse vs Rennes – Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Vitesse vs Rennes - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Vitesse vs Rennes, Daftar pertandingan Liga Konferensi hari Jumat 1 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib akan menampilkan Vitesse melawan Rennes.

Vitesse bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Eredivisie melawan Fortuna Sittard.

Dalam pertandingan itu, Vitesse memiliki 70% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vitesse adalah Nikolai Frederiksen (49′). Di ujung lain, Fortuna Sittard mendapat 2 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Mats Seuntjens (2′) menjadi pencetak gol bagi Fortuna Sittard.

Vitesse asuhan Thomas Letsch telah mencetak jumlah total 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah komparatif gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 11.

Rennes akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 6-0 Ligue 1 untuk mengalahkan Clermont Foot di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Rennes memiliki 56% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk Rennes, pencetak golnya adalah Jonas Martin (32′), Martin Terrier (36′), Kamaldeen Sulemana (55′, 57′), Gaëtan Laborde (64′) dan Flavien Tait (77′). Clermont Foot mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi AZ Alkmaar vs Jablonec - Liga Konfrensi 30 September 2021

Statistik tidak berbohong, dan Rennes telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Rennes tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Million Manhoef (Cedera Lutut), Dominik Oroz (Virus Corona) dan Daan Reiziger (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk manajer Vitesse Thomas Letsch.

Dari skuat yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Rennes, Bruno Génésio. Jérémy Gélin (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Keisuke Honda dianggap sebagai salah satu pesepakbola Jepang paling terkenal. Honda lahir di Settsu, Osaka pada 13 Juni 1986 dan memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Settsu FC.

Pada tahun 2004 ia menandatangani kontrak profesional dengan Nagoya Grampus dan ia bermain untuk klub J1-League dari tahun 2004 hingga 2007.

Gelandang kaki kiri kemudian pindah ke Eropa, menandatangani kesepakatan dengan VVV-Venlo pada 16 Januari 2008 dan harus dicatat bahwa ia mencetak 24 gol dalam 68 penampilan liga untuk pakaian Belanda.

BACA JUGA:   Prediksi Jablonec vs CFR Cluj - Liga Konfrensi 17 September 2021

Pada musim dingin 2009 Keisuke Honda bergabung dengan klub Rusia CSKA Moscow dengan biaya yang tidak disebutkan. Pesepakbola Jepang dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain kunci CSKA dan pada tahun 2013 ia memenangkan gelar Liga Premier Rusia dengan Armeitsy.

Saat ini, pemain internasional Jepang bermain untuk tim Meksiko Pachuca. Untuk karir internasionalnya, Honda melakukan debutnya di Jepang pada 22 Juni 2008. Honda terkenal dengan tendangan akurat dan bertenaganya serta sering mencetak gol dari tendangan bebas.

Dijuluki Vitas, kebanggaan Gelderland, Vitesse adalah klub sepak bola Belanda yang berbasis di Arnhem. Vitesse berlaga di Eredivisie Belanda dan belum pernah menjadi juara nasional.

Namun, mereka finis sebagai runner-up di divisi elit Belanda sebanyak lima kali (1897–98, 1902–03, 1912–13, 1913–14, 1914–15), sekaligus merebut tempat ketiga dalam klasemen pada 1997/1998. musim.

Vitesse melakukannya dengan sangat baik untuk memenangkan gelar Piala Belanda 2016/2017, dengan tim mengalahkan AZ Alkmaar di final di De Kuip di Rotterdam.

Akibatnya, Vitas membukukan tempat mereka di babak grup Liga Europa di mana mereka menghadapi tim seperti Lazio, Nice dan Zulte-Waregem.

BACA JUGA:   Prediksi Mura vs Vitesse - Liga Konfrensi 16 September 2021

Vitesse terkenal dengan kaus kuning dengan garis-garis hitam, sedangkan warna tandang klub adalah hitam. GelreDome adalah kandang tim Belanda dan kapasitas venue adalah 21.248.

Perlu dicatat bahwa pesepakbola terkenal Spanyol Albert Ferrer memimpin klub pada musim 2010/2011.

Dalam pandangan kami, Rennes dan Vitesse bisa saja menemukan level mereka sendiri di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang setelah 90 menit.(red)

Prediksi pemain Vitesse vs Rennes

Vitesse Predicted XI (3-5-2): Markus Schubert; Danilho Doekhi, Eli Dasa, Tomas Hajek; Romaric Yapi, Riechedly Bazoer, Sondre Tronstad, Toni Domgjoni, Yann Gboho; Nikolai Baden Frederiksen, Lois Openda

Rennes (4-3-3): Romain Salin, Hamari Traore, Loic Bade, Nayef Aguerd, Adrien Truffert, Mathys Tel, Kamaldeen Sulemana, Flavien Tait, Gaetan Laborde, Matthis Abline, Martin Terrier

Prediksi Skor Vitesse vs Rennes: 1-1

  • Bagikan