Prediksi Union Berlin vs Maccabi Haifa - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Prediksi Union Berlin vs Maccabi Haifa – Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Union Berlin vs Maccabi Haifa - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Union Berlin vs Maccabi Haifa, Daftar pertandingan Liga Konferensi hari Jumat 1 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib akan melihat Union Berlin berhadapan dengan Maccabi Haifa.

Union Berlin akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-0 Bundesliga 1 atas Arminia Bielefeld.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin berhasil menguasai 54% dan 17 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Union Berlin adalah Kevin Behrens (88′). Arminia Bielefeld mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Union Berlin asuhan Urs Fischer telah mencapai target 6 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 8.

Melanjutkan dari upaya yang gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Maccabi Tel Aviv dalam aksi Ligat HaAl, Maccabi Haifa dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA:   Prediksi CSKA Sofia vs Zorya, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Maccabi Haifa dari Barak Bakhar telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 10 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode tersebut berjumlah 6.

Manajer Union Berlin Urs Fischer tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat yang siap untuk bertanding.

Manajer Maccabi Haifa Barak Bakhar harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Mohammed Abu Fani (Cedera Meniscal) dan Ben Sahar (Cedera Hamstring) akan absen dalam pertandingan ini.

Union Berlin adalah klub sepak bola Jerman yang awalnya didirikan pada tahun 1906. Die Eisernen memainkan pertandingan kandang di Stadion An der Alten Forsterei yang dapat menampung hingga 22.012 penonton. Seragam kandang Union Berlin berwarna merah, dengan tim mengenakan kemeja putih dan celana pendek putih dalam perjalanan.

BACA JUGA:   Prediksi Vitesse vs Tottenham, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Union Berlin menyelesaikan kampanye domestik 1923 sebagai runner-up, dengan tim menderita kekalahan 3-0 dari Hamburger SV dalam pertandingan gelar.

Berbicara tentang kesuksesan terbesar klub di Piala Jerman, die Eisernen berhasil mencapai final kompetisi di musim 2000/2001. Schalke, bagaimanapun, terbukti menjadi tangkapan besar bagi Union Berlin di penentuan, dengan Jorg Bohme mencetak dua gol untuk die Knappen (2-0).

Union Berlin akan menghadapi rival lokal mereka Hertha di musim Bundesliga 2019/2020 saat mereka mengamankan promosi ke papan atas Jerman, tetapi Hansa Rostock dianggap sebagai rival utama klub.

BACA JUGA:   Prediksi Copenhagen vs PAOK, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Dalam pandangan kami, Union Berlin sepertinya akan mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini melawan Maccabi Haifa, yang tidak akan mudah masuk dalam daftar pencetak gol.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Union Berlin ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi pemain Union Berlin vs Maccabi Haifa

Union Berlin (3-5-2): Andreas Luthe; Timo Baumgartl, Robin Knoche, Marvin Friedrich; Christopher Trimmel, Levin Oztunali, Rani Khedira, Kevin Mohwald, Niko Giebelmann; Max Kruse, Taiwo Awoniyi.

Maccabi Haifa Predicted XI (4-3-3): Josh Cohen (GK); Sean Goldberg, Bogdan Planic, Ori Dahan, Raz Meir; Tjarron Chery, Mahmoud Jaber, Jose Rodriguez; Dolev Haziza, Godsway Donyoh, Omer Atzili

Prediksi Skor Union Berlin vs Maccabi Haifa: 2-0

  • Bagikan