Prediksi Tottenham vs Mura - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Prediksi Tottenham vs Mura – Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Tottenham vs Mura - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Union Berlin vs Maccabi Haifa, Tottenham Hotspur berhadapan dengan Mura dalam pertandingan Liga Konferensi Jumat 1 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib.

Tottenham Hotspur masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Piala EFL melawan Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur memiliki 49% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Tottenham Hotspur, gol tersebut dicetak oleh Tanguy N’Dombelé (14′) dan Harry Kane (23′).

Untuk lawan mereka, Wolverhampton Wanderers mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Leander Dendoncker (38′) dan Daniel Podence (58′) mencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers. Pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti dan dimenangi 3-2 oleh Tottenham Hotspur.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Tottenham Hotspur bermain.

BACA JUGA:   Prediksi Rennes vs Tottenham - Liga Konfrensi 16 September 2021

Tim lawan mencetak 10 gol di pertandingan ini sementara Tottenham Hotspur mencetak 8. Selain hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

Di pertandingan sebelumnya, Mura bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Champions melawan Tabor Sežana.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Mura telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Mura memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

Ryan Sessegnon (Knock) dan Steven Bergwijn (Cedera Pergelangan Kaki) akan absen untuk bos Tottenham Hotspur Nuno Espírito Santo.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera, manajer Mura Ante imunda tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Tottenham Hotspur adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di London Utara. Spurs menjamu rival mereka di White Hart Lane dan kapasitas stadion adalah 36.284.

BACA JUGA:   Uang hingga Tanah, Intip Bonus Olimpiade Greysia/Apriyani

Tottenham memenangkan trofi Liga Premier (Divisi Pertama) pada tahun 1950/1951 dan 1960/1961 dan meskipun menghasilkan penampilan yang luar biasa dalam kampanye 2015/2016, tim Mauro Pochettino akhirnya menyelesaikan musim di tempat ketiga dalam klasemen.

Saingan sengit Tottenham adalah Arsenal, tetapi Chelsea dan West Ham United juga dianggap sebagai lawan sengit tim. Spurs telah memenangkan delapan trofi Piala FA, dengan tim juga mengangkat gelar Piala Winners UEFA 1962/1963.

Tottenham Hotspur mengalahkan Atletico Madrid di final kompetisi saat itu (5-1).

Orang-orang seperti David Ginola, Sol Campbell, Teddy Sheringham, Jurgen Klinsmann, Gary Lineker, Luka Modric, Robbie Keane dan Gareth Bale adalah pemain bintang yang pernah bermain untuk tim White Hart Lane di masa lalu. Warna jersey kandang Tottenham Hotspur adalah putih

BACA JUGA:   Prediksi Partizan vs Flora - Liga Konfrensi 30 September 2021

Kami merasa Tottenham Hotspur akan, kemungkinan besar, akan banyak menguasai bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Mura akan menentangnya untuk mencetak gol meskipun kami pikir kemungkinan mereka akan membalas pada tahap tertentu juga.

Kami memberi tip kemenangan 3-1 untuk Tottenham Hotspur ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi pemain Tottenham vs Mura

Tottenham (4-3-3): Pierluigi Gollini, Matt Doherty, Japhet Tanganga, Joe Rodon, Ben Davies, Pierre-Emile Hojbjerg, Harry Winks, Dele Alli, Bryan Gil, Harry Kane, Lucas Moura

Mura (3-4-1-2): Matko Obradovic; Zan Karnicnik, Jan Gorenc, Marin Karamarko; Ziga Kous, Tomi Horvat, Alen Kozar, Klemen Sturm; Luka Bobicanec; Amadej Marosa, Kai Cipot

Prediksi Skor Tottenham vs Mura : 3-1

  • Bagikan