Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Sparta Praha vs Rangers - Liga Europa 30 September 2021

Prediksi Sparta Praha vs Rangers – Liga Europa 30 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Sparta Praha vs Rangers - Liga Europa 30 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sparta Praha vs Rangers, Fans kedua tim menunggu aksi Liga Europa yang dijadwalkan Kamis 30 September 2021 Pukul 23:45 wib ketika Sparta Prague bertemu Rangers.

Sparta Prague akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-5 Liga Pertama vs Tescoma Zlín.

Dalam pertandingan itu, Sparta Prague memiliki 60% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Sparta Prague, pencetak golnya adalah Ondřej elůstka (8′), Filip Panák (45′), Jakub Pešek (57′) dan Martin Minchev (90′).

Di sisi lain, Tescoma Zlín memiliki 3 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Dominik Simerský (41′, 81′ Gol bunuh diri) dan Tomáš Poznar (90′) mencetak gol untuk Tescoma Zlín.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Sparta Prague asuhan Pavel Vrba telah mencetak total 13 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 2,17.

Rangers akan datang ke permainan setelah menang 0-1 Liga Utama dengan gerhana Dundee di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Rangers memiliki 69% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Rangers adalah Joe Aribo (16′). Dundee memiliki 12 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Ludogorets vs Red Star - Liga Europa 1 Oktober 2021

Serangkaian penampilan efektif dari pertahanan Rangers telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 7.

Dominik Holec (Cedera Tidak Diketahui), Adam Karabec (Masalah Otot), Lukas Julis (Cedera Selangkangan), Borek Dockal (Masalah Lutut), Matej Polidar (Cedera Bahu), Matej Pulkrab (Cedera Tidak Diketahui), Ladislav Krejci (Masalah Otot), Casper Höjer (Cedera Betis) dan Ladislav Krejci (Gumpalan darah di paru-paru) tidak akan bisa bermain untuk bos Sparta Prague, Pavel Vrba.

Bos Rangers Steven Gerrard memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Filip Helander (Bedah Lutut), Ryan Jack (Kebugaran) dan Nnamdi Ofoborh (Kondisi Jantung) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Didirikan pada tahun 1893, Sparta Prague adalah salah satu klub tertua di Eropa dan tim paling sukses di Republik Ceko, setelah memenangkan tidak kurang dari 36 gelar liga dan 27 trofi Piala Ceko. Klub memainkan permainan mereka di Generali Arena di Praha dan mengadakan persaingan jangka panjang dengan Slavia Praha.

BACA JUGA:   Prediksi Kairat vs Omonia - Liga Konfrensi 16 September 2021

Sparta Prague menikmati Tahun Emas mereka di tahun 1960-an, ketika rata-rata kehadiran hampir 40.000 dan pemain seperti Jiri Tichy, Andrej Kvasnak, dan Vaclav Masek menghibur penonton dari minggu ke minggu.

Rudi sangat terkesan dalam kampanye Liga Champions perdananya selama musim 1991/92 saat mereka finis kedua di grup semifinal, yang berarti mereka berada di antara 4 tim teratas Eropa saat ini.

Namun demikian, Sparta Praha telah menikmati sedikit atau tidak ada keberhasilan di panggung Eropa sejak, mencapai babak sistem gugur Liga Champions hanya pada satu kesempatan, dengan kudeta besar terbaru mereka kembalinya anak hilang Tomas Rosicky dari Arsenal.

Jon McLaughlin adalah seorang penjaga gawang yang bermain untuk Sunderland. Shoot-stopper setinggi 188 cm bermain untuk tim non-Liga Harrogate Railway Athletic dan Harrogate Town di masa lalu, tetapi pada 2008 ia bergabung dengan Bradford City.

Setelah menghabiskan enam tahun di Valley Parade, McLaughlin menandatangani kontrak dengan Burton Albion dan sejak itu dia bermain untuk tim Stadion Pirelli.

BACA JUGA:   Prediksi Ferencvarosi vs Real Betis - Liga Europa 1 Oktober 2021

Jon McLaughlin membuat 45 penampilan untuk Burton Albion di musim 2014/2015 dan 2015/2016 dan dia telah memantapkan dirinya sebagai kiper pilihan pertama tim.

Dia menghasilkan penampilan gemilang untuk Burton dalam kampanye League One 2015/2016 dan, tidak diragukan lagi, dia membantu tim mengamankan promosi ke Championship.

Jon McLaughlin lahir pada 9 September 1987 di Edinburgh, namun ia belum melakukan debut untuk tim nasional Skotlandia. Berbicara tentang penghargaannya, sang kiper memenangkan play-off Football League Two bersama Bradford City di musim 2012/2013.

Kami berpandangan bahwa Rangers dan Sparta Prague dapat kesulitan mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang dengan sedikit peluang mencetak gol sepertinya akan terjadi pada kita. Karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi pemain Sparta Praha vs Rangers

Sparta Prague : Nita; Wiesner, Panak, Stetina, Hancko; Sacek, Pavelka, Soucek; Moberg-Karlsson, Hlozek, Pesek

Rangers : McLaughlin; Tavernier, Goldson, Balogun, Barisic; Aribo, Davis, Kamara; Roofe, Morelos, Kent

Prediksi Skor Sparta Praha vs Rangers: 0-0

  • Bagikan