Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Royal Antwerp vs Frankfurt - Liga Europa 30 September 2021

Prediksi Royal Antwerp vs Frankfurt – Liga Europa 30 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Royal Antwerp vs Frankfurt - Liga Europa 30 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Royal Antwerp vs Frankfurt, Ada aksi Liga Europa pada hari Kamis 30 September 2021 Pukul 23:45 wib ketika Antwerp melawan Eintracht Frankfurt.

Antwerpen, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 4-2 Divisi Pertama A vs KRC Genk.

Dalam laga itu, Antwerpen berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Antwerpen, gol dicetak oleh Ritchie De Laet (27′), Birger Verstraete (37′), Koji Miyoshi (41′) dan Michael Frey (69′). Di sisi lain, KRC Genk memiliki 16 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Paul Onuachu (13′, 80′) mencetak gol untuk KRC Genk.

Antwerpen tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 12 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 7.

Di pertandingan sebelumnya, Eintracht Frankfurt bermain imbang 1-1 di pertandingan Bundesliga 1 melawan Cologne.

Dalam pertandingan tersebut, Eintracht Frankfurt berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt adalah Rafael Borré (45′). Di sisi lain, 1. FC Köln melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ellyes Skhiri (14′) mencetak gol untuk Cologne.

BACA JUGA:   Prediksi Ludogorets vs Braga, Liga Europa 21 Oktober 2021

Dalam 6 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Eintracht Frankfurt, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam periode itu hanya 1,67, dengan rata-rata gol untuk Eintracht sama dengan 0,83. Namun, pola itu tidak dipastikan akan dibawa ke pertandingan ini.

Sander Coopman (Cruciate Ligament Rupture) dan Sam Vines (fraktur Collarbone) tidak tersedia untuk manajer Antwerpen Brian Priske.

Manajer Eintracht Frankfurt Oliver Glasner saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Christopher Lenz (Masalah otot) dan Sebastian Rode (Masalah Lutut) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan. Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Fabio Blanco, Ragnar Ache, Amin Younes dan Enrique Herrero García.

Timothy Chandler adalah pesepakbola profesional, yang memulai karir seniornya di tim cadangan Eintracht Frankfurt. Pada tahun 2010 ia menandatangani kontrak dengan Nurnberg dan ia membuat 17 penampilan untuk tim cadangan.

BACA JUGA:   Prediksi Lazio vs Marseille, Liga Europa 21 Oktober 2021

Setelah bermain 95 pertandingan liga untuk Nurnberg ia kembali ke Eintracht Frankfurt pada 3 Juni 2014, menandatangani kontrak tiga tahun dengan mantan klubnya.

Chandler lahir di Frankfurt pada 29 Maret 1990, tetapi melihat bahwa ayahnya adalah orang Amerika, bek memutuskan untuk bermain untuk tim nasional sepak bola AS. Chandler melakukan debutnya di AS pada Maret 2011, datang sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang 1-1 dengan Argentina.

Bek Freiburg masuk skuad Piala Dunia AS 2014, tetapi dia tidak bermain untuk Yanks di turnamen pameran di Brasil.

Perlu dicatat bahwa Chandler membuat 10 penampilan untuk Eintracht Frankfurt dalam kampanye Bundesliga 2015/2016. Posisi utamanya adalah bek kanan, namun ia mampu bermain sebagai gelandang kanan dan juga winger kanan.

Didirikan kembali pada tahun 1880, Antwerpen adalah salah satu klub tertua di Belgia. The Great Old menyambut saingan mereka di Bosuilstadion, venue berkapasitas 16.144 orang.

Antwerpen terkenal dengan seragam kandang merah mereka, dengan tim mengenakan kemeja putih dan kaus putih saat bermain di perjalanan.

Selama bertahun-tahun Antwerpen telah berusaha untuk menutup kesenjangan antara raksasa Belgia Anderlecht dan Club Brugge, tetapi mereka belum memenangkan gelar dalam sejarah baru-baru ini.

BACA JUGA:   Prediksi Olympiakos vs Royal Antwerp - Liga Europa 17 September 2021

The Great Old meraih trofi domestik pertama mereka pada tahun 1929, dengan tim mengulangi kesuksesan dua tahun kemudian. Gelar ketiga dan keempat datang masing-masing pada tahun 1944 dan 1957.

Beerschot A.C. dianggap sebagai rival terberat klub, tetapi mereka juga memiliki rivalitas dengan Club Brugge.

Kepala klub memiliki kemitraan jangka panjang dengan klub Inggris terkenal Manchester United di masa lalu, dengan Antwerpen mengambil pemain muda dipinjamkan ke Old Trafford.

Ketika mempertimbangkan semuanya, Antwerp benar-benar harus bekerja dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Eintracht Frankfurt ini yang menurut kami harus menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Eintracht Frankfurt di akhir 90 menit.(red)

Prediksi pemain Royal Antwerp vs Frankfurt

Royal Antwerp : Butez; Bataille, De Laet, Engels, Buta; Verstraete, Nainggolan, Gerkens, Benson; Eggestein, Frey

Frankfurt : Trapp; Durm, N’Dicka, Hinteregger, Lenz; Sow, Hrustic; Hauge, Kamada, Kostic; Borre

Prediksi Skor Royal Antwerp vs Frankfurt: 0-1

  • Bagikan