Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Real Sociedad vs Monaco - Liga Europa 30 September 2021

Prediksi Real Sociedad vs Monaco – Liga Europa 30 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Real Sociedad vs Monaco - Liga Liga Europa 30 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Real Sociedad vs Monaco, Real Sociedad berhadapan dengan Monaco dalam pertandingan Liga Europa Kamis 30 September 2021 Pukul 23:45 wib.

Real Sociedad, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 2-3 La Liga melawan Granada.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Untuk Real Sociedad, gol-gol dicetak oleh Elustondo (52′, 82′) dan Mikel Merino (60′).

Di sisi lain, Granada CF memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Germán Sánchez (9′) dan Luis Milla (70′) mencetak gol untuk Granada.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada barisan belakang Real Sociedad. Real Sociedad tampil kikir, menghasilkan jumlah gol yang berakhir dalam enam pertandingan terakhir mereka dengan 4 gol.

Monaco menuju ke pertandingan setelah kemenangan 3-1 Ligue 1 dengan mengalahkan St Etienne di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Monaco memiliki 66% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Monaco, pencetak golnya adalah Kevin Volland (27′) dan Wissam Ben Yedder (62′, 86′). Di sisi lain, AS Saint-Etienne memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Denis Bouanga (41′) mencetak gol untuk St Etienne.

BACA JUGA:   Prediksi Rapid Wien vs Racing Genk - Liga Europa 16 September 2021

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Monaco telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 8 gol. Secara defensif, Monaco belum tampil terlalu baik. Karena itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu mungkin dipertahankan dalam pertandingan ini.

Asier Illarramendi (Cedera Otot), Ander Barrenetxea (Masalah otot), David Silva (Cedera Otot), Diego Rico (Cedera Otot), Carlos Fernández (Pecahnya Ligamen Salib), Nacho Monreal (Cedera Lutut), Jon Pacheco (Cedera Lutut), Jon Guridi (Cedera Otot), Alexander Sörloth (Cedera Hamstring) dan Alexander Isak (Cedera Hamstring) tidak akan tersedia untuk pelatih Real Sociedad Imanol Alguacil.

Dari skuat yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Monaco Niko Kova. Jean Marcelin (Torn Muscle Fibre) tidak akan bermain di sini.

Lahir di Arenys de Mar pada 4 Mei 1987, Cesc Fabregas memulai karir sepak bolanya di Mataro. Setelah menghabiskan dua tahun di Mataro, Cesc bergabung dengan Barcelona pada 1997 dan enam tahun kemudian gelandang Spanyol itu menandatangani kesepakatan dengan Arsenal.

BACA JUGA:   Prediksi Celtic vs Leverkusen - Liga Europa 1 Oktober 2021

Fabregas bermain untuk Arsenal selama delapan tahun (2003-2011) dan pada 2011 ia mengubah mimpinya menjadi kenyataan dan kembali ke Barca.

Pada tahun 2014, pemain sepak bola berusia 29 tahun itu bergabung dengan klub Liga Premier Chelsea. Fabregas memenangkan gelar La Liga 2012/2013 bersama Barcelona, ​​sekaligus mengangkat trofi Premier League 2014/2015 bersama Chelsea. Cesc memang tidak memenangkan gelar Liga Inggris bersama Arsenal, namun ia membantu klub ibu kota mengangkat trofi Piala FA pada 2005.

Di sisi lain, gelandang Chelsea mencatat hasil yang jauh lebih baik dengan tim nasional Spanyol saat ia memenangkan trofi Kejuaraan Eropa pada tahun 2008 dan 2012, saat memenangkan gelar Piala Dunia FIFA pada tahun 2010. Fabregas melakukan debutnya untuk la Roja pada bulan Maret 2006 .

Real Sociedad adalah sebagai klub sepak bola Bask dari San Sebastian. Klub ini bermain di La Liga sejak 2010 setelah klub terdegradasi ke Divisi Segunda. Saat ini klub menyelenggarakan pertandingan kandangnya di Stadion Anoeta yang berkapasitas 322.000 kursi.

BACA JUGA:   Prediksi Sparta Praha vs Lyon, Liga Europa 22 Oktober 2021

Real Sociedad didirikan pada 17 September 1909 sebagai Sociedad de Futbol dan awalnya didirikan oleh imigran Inggris. Real Sociedad adalah salah satu pendiri divisi tertinggi sepak bola Spanyol.

Mulai tahun 1939 Sociedad de Futbol berganti nama menjadi Real Socidedad. Real Sociedad paling sukses di tahun delapan puluhan di mana klub berhasil memenangkan gelar dua kali. Pemain terkenal yang bermain untuk Real Sociedad adalah: Arteta, Beguiristain, Xabi Alonso dan Griezmann.

Menurut pendapat kami, Monaco harus bekerja keras sebagai tim untuk melewati barisan Real Sociedad yang kami pikir kemungkinan akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Kami telah berjuang keras untuk meraih kemenangan 1-0 untuk Real Sociedad di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi pemain Real Sociedad vs Monaco

Real Sociedad : Ryan; Gorosabel, Elustondo, Le Normand, Munoz; Guevara, Merino; Januzaj, Portu, Oyarzabal; Sorloth

Monaco : Nubel; Matsima, Pavlovic, Badiashile, Henrique; Martins, Fofana, Fabregas, Diop; Volland, Boadu

Prediksi Skor Real Sociedad vs Monaco: 1-0

  • Bagikan