Prediksi Napoli vs Spartak Moscow - Liga Europa 30 September 2021

Prediksi Napoli vs Spartak Moscow – Liga Europa 30 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Napoli vs Spartak Moscow - Liga Liga Europa 30 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Napoli vs Spartak Moscow, Napoli akan bermain melawan Spartak Moscow dalam pertandingan besar Liga Europa Kamis 30 September 2021 Pukul 23:45 wib.

Napoli akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-4 Serie A vs Sampdoria.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk SSC Napoli, gol dicetak oleh Victor Osimhen (10′, 50′), Fabián Ruiz (39′) dan Piotr Zieliński (59′). Untuk lawan mereka, Sampdoria memiliki 13 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan SSC Napoli biasanya telah menyerap pertemuan baru-baru ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, jumlah 20 gol telah tercipta untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya milik SSC Napoli. Kami akan segera melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Spartak Moscow menuju ke pertemuan setelah kemenangan 2-0 Liga Premier dengan gerhana Ufa di pertandingan mereka sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow memiliki 47% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Red Star vs Braga - Liga Europa 16 September 2021

Untuk Spartak Moscow, gol-gol tersebut dicetak oleh Ezequiel Ponce (3′) dan Quincy Promes (29′). Untuk lawannya, Ufa mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Spartak Moscow telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 6 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Spartak Moscow tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Napoli Luciano Spalletti dari grup yang hampir penuh kekuatan. Stanislav Lobotka (radang bisep) tidak akan bermain.

Manajer Spartak Moscow Rui Vitória memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Georgi Melkadze (Masalah otot), Roman Zobnin (Cedera Otot) dan Pavel Maslov (Operasi kaki) tidak akan tampil.

SSC Napoli adalah sebuah klub sepak bola Italia dari kota Napoli yang saat ini bermain di Serie A. Klub ini didirikan secara resmi pada tahun 1926 tetapi sejarah dari Napoli mencapai kembali ke tahun 1904 dengan klub Napoli Foot-Ball & Cricket Club yang menyatu dengan Internazionale Napoli dan disebut FBC Internaples.

BACA JUGA:   Prediksi Royal Antwerp vs Frankfurt - Liga Europa 30 September 2021

Setelah 4 musim klub berubah nama menjadi SSC Napoli (Societa Sportiva Calcio).

Pada akhir tahun delapan puluhan Napoli memiliki kesuksesan terbesar dalam sejarah klub dengan legenda Argentina Diego Maradona.

Diego Maradona mampu memenangkan gelar liga dua kali, piala nasional dan piala UEFA. Saat Maradona meninggalkan klub Napoli mengalami masalah keuangan yang besar.

Pada tahun 2004 klub lokal itu bangkrut. Terlepas dari bantuan investor keuangan, klub itu diatur ke Serie C.

Setelah 6 tahun bermain di divisi bawah Napoli berhasil kembali ke Serie A pada musim 2007/2008. Pemain terkenal yang pernah bermain untuk klub asal Napoli adalah: Maradona, Zola, Cavani, Blanc, Di Canio, Cannavaro.

Didirikan pada tahun 1893, Sparta Prague adalah salah satu klub tertua di Eropa dan tim paling sukses di Republik Ceko, setelah memenangkan tidak kurang dari 36 gelar liga dan 27 trofi Piala Ceko.

Klub memainkan permainan mereka di Generali Arena di Praha dan mengadakan persaingan jangka panjang dengan Slavia Praha.

Sparta Prague menikmati Tahun Emas mereka di tahun 1960-an, ketika rata-rata kehadiran hampir 40.000 dan pemain seperti Jiri Tichy, Andrej Kvasnak, dan Vaclav Masek menghibur penonton dari minggu ke minggu.

BACA JUGA:   Prediksi Fenerbahce vs Antwerp, Liga Europa 21 Oktober 2021

Rudi sangat terkesan dalam kampanye Liga Champions perdananya selama musim 1991/92 saat mereka finis kedua di grup semifinal, yang berarti mereka berada di antara 4 tim teratas Eropa saat ini.

Namun demikian, Sparta Praha telah menikmati sedikit atau tidak ada keberhasilan di panggung Eropa sejak, mencapai babak sistem gugur Liga Champions hanya pada satu kesempatan, dengan kudeta besar terbaru mereka kembalinya anak hilang Tomas Rosicky dari Arsenal.

Dalam pertandingan ini, Spartak Moscow memiliki cukup banyak gol untuk melawan tim SSC Napoli ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir ini akan menjadi pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 2-1 untuk SSC Napoli di akhir yang satu ini. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(red)

Predksi pemain Napoli vs Spartak Moscow

Napoli : Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui; Anguissa, Elmas, Ruiz; Politano, Osimhen, Lozano

Spartak Moscow : Maksimenko; Rasskazov, Dzhikiya, Gigot; Moses, Umyarov, Zobnin, Ayrton; Ponce, Sobolev, Promes

Prediksi Skor Napoli vs Spartak Moscow: 2-1

  • Bagikan