Prediksi Lyon vs Brondby - Liga Europa 30 September 2021

Prediksi Lyon vs Brondby – Liga Europa 30 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Lyon vs Brondby - Liga Liga Europa 30 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Lyon vs Brondby, Waktunya hampir tiba untuk laga Liga Europa yang dijadwalkan Kamis 30 September 2021 Pukul 23:45 wib ketika Lyon akan menghadapi Brøndby IF.

Lyon memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Ligue 1 melawan FC Lorient.

Dalam pertandingan itu, Lyon memiliki 53% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Lyon adalah Karl Toko Ekambi (50′).

Di sisi lain, FC Lorient mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Armand Laurienté (20′) adalah pencetak gol untuk FC Lorient.

Lyon dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 11 selama periode itu dan telah kebobolan total 5.

BACA JUGA:   Prediksi Monaco vs Sturm Graz - Liga Europa 17 September 2021

Brøndby IF menuju ke pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 1-8 DBU Pokalen untuk mengalahkan Allerød di pertandingan terakhir mereka.

Brøndby IF asuhan Niels Fredriksen telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 12 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode itu menjadi 5.

Tino Kadewere (Cedera Kaki), Lenny Pintor (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Moussa Dembélé (Fisura fibula) akan absen untuk pelatih Lyon Peter Bosz.

Karena pilihan grup yang benar-benar bebas cedera, manajer Brøndby IF Niels Fredriksen tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Biasa disebut sebagai Lyon, Olympique Lyonnais adalah klub Prancis yang memainkan permainan mereka di Parc Olimpique Lyonnais dengan kapasitas hanya sedikit dari 60.000.

BACA JUGA:   Prediksi Kairat vs Omonia - Liga Konfrensi 16 September 2021

Lyon adalah salah satu klub paling populer di Prancis dengan basis penggemar yang luas setara dengan Paris Saint-Germain dan Olympique de Marseille.

Klub mencapai kesuksesan moderat selama tahun 1960-an dan 1970-an yang dipimpin oleh orang-orang seperti Bernard Lacombe dan Jean Djorkaeff, sementara era keemasan tim Prancis datang pada awal milenium baru ketika Lyon mulai mencapai kesuksesan yang lebih besar baik di Prancis maupun di dunia. tingkat internasional.

Baru pada tahun 2002 Lyon memenangkan gelar Ligue 1 pertama mereka yang memicu rekor berturut-turut memecahkan rekor nasional dengan tujuh gelar berturut-turut.

Selama waktu itu Lyon adalah peserta reguler Liga Champions UEFA. Klub Prancis itu dua kali mencapai perempat final, bahkan mereka bermain di semifinal pada musim 2009-10.

BACA JUGA:   Prediksi Rapid Wien vs Racing Genk - Liga Europa 16 September 2021

Dalam pandangan kami, Lyon kemungkinan akan mampu menciptakan sejumlah peluang bagus & tembakan tepat sasaran.

Di sisi lain, Brøndby IF tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol tetapi kami menyukai mereka membalas pada tahap tertentu.

Tip kami adalah untuk kemenangan 3-1 untuk Lyon di akhir pertandingan.(red)

Predksi pemian Legia Lyon vs Brondby

Lyon : Lopes; Gusto, Diomande, Denayer, Emerson; Caqueret, Guimaraes; Shaqiri, Aouar, Toko Ekambi; Dembele

Brondby : Hermansen; Borkeeiet, Maxso, Tshiembe; Bruus, Slimane, Radosevic, Frendrup, Mensah; Hedlund, Uhre

Prediksi Skor Lyon vs Brondby: 3-1

  • Bagikan