Prediksi Ludogorets vs Red Star - Liga Europa 1 Oktober 2021

Prediksi Ludogorets vs Red Star – Liga Europa 1 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Ludogorets vs Red Star - Liga Europa 1 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ludogorets vs Red Star, Laga Liga Europa hari Jumat 1 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib melihat Ludogorets Razgrad bertarung habis-habisan dengan Red Star Belgrade.

Ludogorets Razgrad akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 Liga Pertama terakhir kali dari Slavia Sofia.

Dalam pertandingan itu, Ludogorets Razgrad memiliki 66% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Slavia Sofia memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Toni Tasev (49′) menjadi pencetak gol Slavia Sofia.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di pertahanan Ludogorets Razgrad. Ludogorets Razgrad sangat kikir, dengan jumlah total gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Red Star Belgrade bermain imbang 1-1 dalam pertandingan SuperLiga dengan Partizan Belgrade.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Red Star Belgrade telah mengantongi jumlah 13 gol. Red Star Belgrade juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 5 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Kairat vs Omonia - Liga Konfrensi 16 September 2021

Cauly (Fibula Fracture) dan Wanderson (Torn Collateral Ligament) tidak akan tersedia untuk manajer Ludogorets Razgrad Valdas Dambrauskas.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Red Star Belgrade Dejan Stankovic tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini. Aleksa Vukanovic tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Klub sepak bola Bulgaria PFC Ludogorets Razgrad, biasa disebut sebagai Eagles, bertanding di Ludogorets Arena dengan kapasitas 8.000 orang.

PFC Ludogorets Razgrad dimiliki oleh Kiril Domuschiev, yang menjadikan tujuan pribadinya untuk mendorong klub menuju kesuksesan domestik dan internasional dan untuk mengangkat bendera Bulgaria tinggi-tinggi dengan klub terbesar negara Levski dan CSKA melalui masa-masa sulit.

Setelah melihat saham mereka meningkat secara astronomis sejak 2010, PFK Ludogorets Razgrad telah menjadi klub Bulgaria pertama yang tampil di babak penyisihan grup Liga Champions UEFA dua kali.

Sebelumnya, partisipasi perdana mereka terjadi pada musim 2014-15 ketika klub Bulgaria menjadi berita utama karena hasil penting melawan FC Basel dan Liverpool.

BACA JUGA:   Prediksi Lazio vs Lokomotiv Moscow - Liga Europa 1 Oktober 2021

Keberhasilan mereka di kancah domestik sama-sama mengesankan karena PFC Ludogorets Razgrad tetap menjadi tim kedua di dunia yang memenangkan treble setelah dipromosikan dari liga kedua ke liga pertama.

Kekuatan utama klub Bulgaria adalah pemain Brasil, saat ini delapan dari mereka dalam skuad banyak di antaranya memegang kewarganegaraan Bulgaria.

Richmond Boakye adalah pemain internasional Ghana yang bermain untuk juara Serbia Crvena Zvezda.

Boakye lahir di Agogo, Ghana pada 28 Januari 1993 dan 17 tahun kemudian ia memulai karir seniornya di Genoa. Setelah mencetak satu gol dalam enam penampilan di liga untuk Rossoblu, Boakye bergabung dengan Sassuolo dengan status pinjaman pada 2011.

Penyerang asal Ghana itu menunjukkan performa yang bagus bersama Neroverdi di kompetisi papan atas Italia dan, sebagai hasilnya, pemilik Juventus memutuskan untuk menandatangani kontrak dengannya.

Namun, dia langsung dipinjamkan ke mantan klubnya Sassuolo di mana dia mencetak 11 gol dalam 32 penampilan di musim 2012/2013.

Boakye bermain untuk Elche, Atalanta dan Latina sebelum bergabung dengan klub Serbia Red Star Belgrade. Pemain internasional Ghana dengan cepat memantapkan dirinya sebagai penyerang kunci tim, membantu “crveno-beli” memenangkan musim 2017/2018.

BACA JUGA:   Prediksi Real Betis vs Celtic - Liga Europa 16 September 2021

Setelah membuat 15 penampilan untuk Jiangsu Suning, ia kembali ke Crvena Zvezda pada musim panas 2018 saat pasukan Vladan Milojevic membukukan tempat mereka di babak grup Liga Champions. Boakye mencetak gol pertamanya untuk Ghana pada debutnya melawan China.

Dalam pandangan kami, Red Star Belgrade dan Ludogorets Razgrad mungkin akan kesulitan mencetak gol di sini.

Karena itu, kami melihat pertemuan yang ketat dengan hasil imbang 0-0 pada akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi pemain Ludogorets vs Red Star

Red Star (4-1-4-1): Milan Borjan; Milan Gajic, Aleksandar Dragovic, Milos Degenek, Milan Rodic; Sekou Sanogo; El Fardou Ben, Guelor Kanga, Mirko Ivanic, Aleksandar Katai; Milan Pavkov

Ludogorets (4-3-3): Kristijan Kahlina; Anton Nedyalkov, Olivier Verdon, Igor Plastun, Jordan Ikoko; Stephane Badji, Claude Goncalves, Elvis Manu; Higinio MarĂ­n, Pieros Sotiriou, Alex Menezes

Prediksi Skor Ludogorets vs Red Star: 0-0

  • Bagikan