Prediksi Lazio vs Lokomotiv Moscow - Liga Europa 1 Oktober 2021

Prediksi Lazio vs Lokomotiv Moscow – Liga Europa 1 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Lazio vs Lokomotiv Moscow - Liga Europa 1 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Lazio vs Lokomotiv Moscow, Lazio akan menghadapi Lokomotiv Moscow dalam pertandingan Liga Europa Jumat 1 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib.

Lazio memasuki pertandingan ini menyusul hasil seri 1-1 Serie A melawan Torino.

Dalam laga itu, Lazio berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lazio adalah Ciro Immobile (91′). Di sisi lain, Torino membuat 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Marko Pjaca (76′) menjadi pencetak gol bagi Torino.

Pertandingan yang menampilkan Lazio sering menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diharapkan. Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, jumlah total 20 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya berasal dari Lazio.

Sebelumnya, Lokomotiv Moscow bermain imbang 0-0 di laga Premier League melawan FC Khimki.

Dalam pertandingan itu, Lokomotiv Moscow memiliki 57% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, FC Khimki mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Ludogorets vs Braga, Liga Europa 21 Oktober 2021

Untuk 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Lokomotiv Moscow, jumlah gol yang tercipta di antara mereka dan tim lawan relatif sedikit.

Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan selama periode itu hanya 1,5, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Loko sama dengan 1. Meski begitu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Bobby Adekanye (Cedera Meniscal) dan Mattia Zaccagni (Cedera Hamstring) tidak akan bermain untuk bos Lazio Maurizio Sarri.

Bos Lokomotiv Moscow Marko Nikoli tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Anton Miranchuk (iritasi tendon), Zé Luís (Cedera Tidak Diketahui) dan Stanislav Magkeev (Pecah Ligamen Cruciate) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim. Nair Tiknizyan tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Lazio Roma adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Roma. Lazio didirikan pada tahun 1900 dan mereka bersaing di Serie A. Biancocelesti (Si Putih dan Biru Langit) telah memenangkan dua trofi Serie A (1973/1974, 1999/2000), sekaligus mengangkat enam gelar Coppa Italia.

BACA JUGA:   Prediksi Kairat vs Omonia - Liga Konfrensi 16 September 2021

Klub ibu kota memainkan pertandingan kandang mereka di Stadio Olimpico dan Roma dianggap sebagai rival utama Lazio.

Kedua tim saling berhadapan di Derby della Capitale dan dianggap sebagai derby antar kota paling sengit di Italia. Lazio memenangkan Piala Winners UEFA pada tahun 1999, dengan tim tersebut mengalahkan Mallorca dalam pertandingan perebutan gelar.

Pada tahun yang sama mereka berhasil merebut trofi Piala Super UEFA saat mereka mengalahkan raksasa Inggris Manchester United di Stade Louis II, Monaco.

Orang-orang seperti Pavel Nedved, Giuseppe Favalli, Juan Sebastian Veron, Sinisa Mihajlovic, Roberto Mancini, Giuseppe Signori, Miroslav Klose dan Simone Inzaghi adalah pemain sepak bola terkenal yang bermain untuk Lazio di masa lalu.

Pemain internasional Guinea Francis Kamano adalah gelandang serang flamboyan yang bermain untuk klub Ligue 1 Bordeaux.

Paling pas memeluk touchline di sisi kiri lapangan, Kamano adalah aset serbaguna yang mencakup area yang luas dan mengambil bagian dalam tugas bertahan dan menyerang.

Francois Kamano suka memotong ke dalam dan mematahkan garis lawan dengan satu-dua dan umpan pendek. Kamano memulai karirnya di Bastia pada 2014 dan pindah ke Bordeaux dua tahun kemudian.

BACA JUGA:   Prediksi West Ham vs Genk, Liga Europa 22 Oktober 2021

Pemain internasional Guinea sejak 2015, Francois Kamano adalah pemain yang secara teknis cerdik yang senang menghadapi pemain dan menggiring bola melewati lawan.

Masih seorang pesepakbola muda, Kamano telah muncul sebagai salah satu pemain kunci bagi Bordeaux.

Dia mulai bekerja di musim 2018/19 dan berharap untuk mempertahankannya sepanjang musim untuk kemungkinan mengamankan kepindahan klub besar di akhir musim.

Dalam pertandingan ini, Lazio mungkin akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat bertemu Lokomotiv Moscow, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Kami memperkirakan kemenangan 2-0 untuk Lazio datang penuh waktu.(red)

Prediksi pemain Lazio vs Lokomotiv Moscow

Lazio (4-3-3): Pepe Reina; Elseid Hysaj, Francesco Acerbi, Luiz Felipe, Adam Marusic; Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Felipe Anderson, Pedro, Ciro Immobile

Lokomotiv Moscow (4-4-2): Guilherme Marinato; Dmitri Zhivoglyadov, Tin Jedvaj, Stanislav Magkeev, Maciej Rybus; Rifat Zhemaletdinov, Dmitriy Barinov, Daniil Kulikov, Francois Kamano; Gyrano Kerk, Fedor Smolov

Prediksi Skor Lazio vs Lokomotiv Moscow: 2-0

  • Bagikan