Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Feyenoord vs Slavia Praha - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Prediksi Feyenoord vs Slavia Praha – Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Feyenoord vs Slavia Praha - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Feyenoord vs Slavia Praha, Feyenoord berhadapan dengan Slavia Prague dalam pertandingan Liga Konferensi hari Jumat 1 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib.

Feyenoord berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 5-3 Eredivisie vs NEC.

Dalam pertandingan itu, Feyenoord berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Feyenoord, pencetak golnya adalah Orkun Kökçü (14′), Luis Sinisterra (17′), Guus Til (80′, 89′) dan Cyriel Dessers (90′).

NEC memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Magnus Mattsson (32′), Cas Odenthal (44′) dan Calvin Verdonk (74′) mencetak gol untuk NEC.

Pertandingan dengan Feyenoord telah terbukti menjadi urusan yang menarik baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri nyata. Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah total 24 gol telah mengalir untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya berasal dari Feyenoord.

Slavia Prague akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-5 Liga Pertama saat mereka mengalahkan Bohemia 1905 di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Slavia Prague, pencetak golnya adalah Nicolae Stanciu (56′), Ondřej Lingr (62′), Jan Kuchta (65′), Michal Krmenčík (72′) dan Ivan Schranz (76′). Jan Chromosta (22′) adalah pencetak gol untuk Bohemia 1905.

BACA JUGA:   Prediksi Anorthosis vs Flora, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Dalam setengah lusin bentrokan mereka sebelumnya, Slavia Praha telah membantu diri mereka sendiri dengan penghitungan 18 gol. Slavia Prague juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Dalam waktu itu, bek mereka telah mencetak 8 gol dari lawan mereka. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Mark Diemers (Cedera Lutut), Marcus Holmgren Pedersen (Knock), Francesco Antonucci (Knock) dan Reiss Nelson (Cedera Selangkangan) tidak tersedia untuk manajer Feyenoord Arne Slot.

Bos Slavia Praha Jindřich Trpišovsk harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Ondrej Kolar (Iga Patah), Taras Kacharaba (Patah Tulang Pipi), Jakub Hromada (Cedera Tidak Diketahui), David Hovorka (Bedah Ligamen Salib), Ondrej Kudela (Cedera Pergelangan Kaki) dan Lukas Provod (Pecahnya Ligamen Salib) akan absen dalam pertandingan ini.

Setelah menghabiskan empat tahun di Feyenoord, Leroy Fer bergabung dengan FC Twente pada tahun 2011. Pada 13 Juli 2013, pimpinan Norwich City menutup kontrak empat tahun dengan Fer dengan biaya sekitar £4,4 juta. Gelandang Belanda itu membuat 30 penampilan untuk Norwich dan dia mencetak tiga gol untuk tim Carrow Road.

BACA JUGA:   Atlet Belarus Terbang ke Austria Usai Tolak Kembali ke Negaranya

Setelah Norwich terdegradasi dari divisi elit, pesepakbola berperingkat tinggi itu bergabung dengan Queens Park Rangers di akhir musim 2013/2014.

Pesepakbola Belanda itu mencetak delapan gol dalam 48 penampilan untuk QPR, namun pada 1 Februari 2016 ia dipinjamkan ke Swansea City. Fer pindah ke Swansea secara permanen lima bulan kemudian.

Leroy lahir pada 5 Januari 1990 di Zoetemeer, Belanda dan tingginya 188 cm. Orang tuanya berasal dari Curacao dan ayahnya Lesley adalah seorang pemain bisbol.

Berbicara tentang penghargaan individunya, Leroy Fer dinobatkan sebagai Rotterdam Talent of the Year pada tahun 2008.

Kembali pada tahun 1908 klub sepak bola Wilhemina didirikan di pub De Vereeniging dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja merah lengan biru dan celana pendek putih. Nama klub diubah menjadi Hillesluise pada tahun 1909 dan segera mereka menjadi RVV Celeritas.

Akhirnya pada tahun 1912 klub tersebut mendapat nama SC Feijenoord. Feyenoord memenangkan trofi Eredivisie pertama mereka pada tahun 1924 dan 75 tahun kemudian mereka meraih trofi domestik ke-14 mereka, menyelesaikan musim dengan selisih 15 poin dari Willem II yang berada di posisi kedua.

BACA JUGA:   Prediksi CSKA Sofia vs Bodo Glimt - Liga Konfrensi 30 September 2021

De Trots van Zuid memainkan pertandingan kandang mereka di De Kuip dan kapasitas venue adalah 51.117.

Saingan terberat klub adalah Ajax dan kedua tim saling berhadapan di der Klassieker. Orang-orang seperti Craig Bellamy, Gerrard Fox, Wouter Bos dan Raemon Sluiter adalah pendukung penting klub.

Diketahui bahwa legenda sepak bola Johan Cruyff, Ruud Gullit dan Peter Houtman pernah bermain untuk Feyenoord di masa lalu. De Trots van Zuid memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja merah-putih dan celana pendek hitam.

Perasaan kami adalah bahwa Slavia Prague harus bermain bagus untuk mencetak gol melawan barisan Feyenoord ini yang kami pikir akan mencetak satu, setidaknya.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk skor tipis 1-0 untuk Feyenoord saat peluit panjang dibunyikan.(red)

Prediksi pemain Feyenoord vs Slavia

Feyenoord (4-2-3-1): Justin Bijlow (GK); Tyrell Malacia, Ramon Hendriks, Gernot Trauner, Marcus Pedersen; Orkun Kokcu, Jens Toornstra; Luis Sinisterra, Guus Til, Cyriel Dessers; Brian Linssen

Slavia Praha (4-2-3-1): Ales Mandous; Alexander Bah, Laco Takacs, Tomas Holes, Jan Boril; Daniel Samek, Petr Sevcik; Ubong Ekpal, Ondrej Lingr, Lukas Masopust; Jan Kuchta.

Prediksi Skor Feyenoord vs Slavia Praha: 1-0

  • Bagikan