Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Fenerbahce vs Olympiakos - Liga Europa 30 September 2021

Prediksi Fenerbahce vs Olympiakos – Liga Europa 30 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Fenerbahce vs Olympiakos - Liga Liga Europa 30 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Fenerbahce vs Olympiakos, Waktunya hampir tiba bagi kita untuk aksi Liga Europa yang berlangsung pada hari Kamis 30 September 2021 Pukul 23:45 wib ketika Fenerbahçe akan menghadapi Olympiacos.

Fenerbahçe akan mencari kemenangan lagi setelah menang 2-1 di Super Lig atas Giresunspor.

Dalam pertandingan itu, Fenerbahce memiliki 52% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Fenerbahce, gol-gol dicetak oleh Ferdi Kadıoğlu (2′) dan Mesut zil (64′).

Di sisi lain, Giresunspor melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Souleymane Doukara (85′) mencetak gol untuk Giresunspor.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Fenerbahe telah menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Fenerbahçe telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA:   Prediksi Galatasaray vs Lazio - Liga Europa 16 September 2021

Olympiacos akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-1 Liga Super dengan kekalahan Apollon Smyrni dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Olympiacos berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Olympiakos, gol-gol dicetak oleh Giorgos Masouras (8′), Tiquinho Soares (47′, 72′) dan Marios Vrousai (87′). Apollon Smyrni mendapat 1 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Abiola Dauda (79′) mencetak gol untuk Apollon Smyrni.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Olympiakos, tiga gol atau lebih telah dicetak. Jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam periode itu adalah 3, dengan jumlah rata-rata gol Olympiakos adalah 2,17. Namun, pola itu mungkin tidak dibawa ke dalam game ini.

Bos Fenerbahçe Vítor Pereira akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

BACA JUGA:   Prediksi Sparta Praha vs Rangers - Liga Europa 30 September 2021

Dari grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Olympiakos Pedro Martins. Konstantinos Fortounis (Pecah Ligamen Cruciate) absen untuk pertandingan ini.

Pemain depan internasional Aljazair berusia 28 tahun El Arabi Hillel Soudani telah bersama Dinamo Zagreb sejak 2013.

Dia memulai karir profesionalnya di ASO Chief dan juga mewakili klub Portugal Vitoria Guimaraes.

Pencetak gol ketujuh tertinggi Aljazair dalam sejarah, Soudani tampil di Piala Afrika edisi 2013 dan 2015, serta Piala Dunia FIFA 2014 di Brasil.

Segera setelah kedatangannya ke Kroasia, El Arani Hillal Soudani menjadi salah satu anggota tim utama yang paling berharga.

Striker berusia 28 tahun itu mencetak beberapa gol penting bagi klub, salah satunya adalah golnya di babak playoff Liga Champions saat perpanjangan waktu melawan RB Salzburg pada Agustus 2016.

BACA JUGA:   Prediksi Spartak Moscow vs Leicester, Liga Europa 20 Oktober 2021

Pemain internasional Aljazair mencetak gol kemenangan untuk timnya dalam kemenangan 2-1 yang cukup untuk mengamankan partisipasi babak grup Liga Champions untuk raksasa Kroasia, keempat mereka sejak 2010.

Perasaan kami adalah Olympiakos harus bermain bagus untuk melewati tim Fenerbahce ini yang menurut kami harus mencetak satu, setidaknya.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sulit, diakhiri dengan kemenangan 1-0 untuk Fenerbahçe ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Predksi pemian Fenerbahce vs Olympiakos

Fenerbahce : Bayindir; Tisserand, Kim, Szalai; Sangare, Sosa, Gustavo, Kadioglu; Osayi-Samuel, Samatta, Ozil

Olympiacos : Vaclik; Reabciuk, Cisse, Sokratis, Ba; Onyekuru, Lopes, M’Vila, Valbuena; Soares, El Arabi

Prediksi Skor Fenerbahce vs Olympiakos: 1-0

  • Bagikan