Prediksi Basel vs Kairat - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Prediksi Basel vs Kairat – Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Basel vs Kairat - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Basel vs Kairat, Waktunya hampir tiba untuk aksi Liga Konferensi yang terjadi pada hari Jumat 1 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib saat FC Basel 1893 melawan Kairat.

FC Basel 1893, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-2 di Liga Super melawan St Gallen.

Dalam pertandingan itu, FC Basel 1893 memiliki 53% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol FC Basel 1893 adalah Arthur Cabral (16′, 86′). Di ujung lain, St Gallen mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, FC Basel 1893 asuhan Patrick Rahmen telah mencapai target dengan total gabungan 8 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,33.

Kairat masuk ke pertemuan ini setelah menang 1-0 di Liga Premier melawan Kyzylzhar dalam pertandingan terakhir mereka.

Kairat asuhan Kurban Berdyev telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 11 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut sama dengan 7.

BACA JUGA:   Prediksi CSKA Sofia vs Zorya, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Edon Zhegrova (Cedera Meniscal), Jordi Quintillà (Cedera Tidak Diketahui), Sebastiano Esposito (Serat Otot Robek), Andrea Padula (Kerusakan Tulang Rawan) dan Gonçalo Cardoso (Serat Otot Robek) tidak tersedia untuk manajer FC Basel 1893 Patrick Rahmen.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Kairat Kurban Berdyev tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Salah satu klub sepak bola paling sukses di Swiss, FC Basel didirikan pada tahun 1893. RotBlau seperti yang disebut oleh Swiss memainkan permainan mereka di St. Jacob Park di Basel di depan 37.500 orang yang merupakan kapasitas maksimum dari lokasi.

Juara Swiss 19 kali telah mengalami masa-masa sulit pada 1980-an yang akhirnya menyebabkan degradasi dari papan atas pada 1987.

FC Basel kembali ke kasta teratas sepak bola Swiss pada tahun 2000-an untuk memenangkan gelar liga pertama mereka dalam 22 tahun dan terus memenangkannya sembilan kali lagi selama 13 musim sejak 2002. Masa keemasan FC Basel membawa inklusi Eropa di setiap musim sejak 1999 -2000 dengan puncaknya adalah semifinal Liga Europa pada 2012-13.

BACA JUGA:   Prediksi Vitesse vs Tottenham, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

RotBlau sejauh ini telah memainkan lebih dari 95 pertandingan Liga Champions UEFA, memenangkan hampir setengah dari pertandingan Eropa mereka.

Klub Swiss telah menghasilkan banyak pemain berbakat yang kemudian menjadi pesepakbola terkemuka di seluruh Eropa dengan Xherdan Shaqiri dan Granit Xhaka menjadi anggota paling menonjol dari generasi terbaru.

Adam Lang adalah pemain sepak bola Hungaria yang bermain untuk Dijon sebagai bek tengah. Bek tengah adalah produk akademi sepak bola Veszprem dan dia terus bermain untuk klub di level senior. Lang mencetak tiga gol dalam 44 penampilan di liga untuk Veszprem, tetapi ia juga bermain untuk Gyor dan Videoton di tanah kelahirannya.

Pemain kelahiran 17 Januari 1993 itu membuat 57 penampilan untuk Gyor, saat bermain 23 pertandingan untuk Videoton di papan atas Hungaria. Pada musim gugur 2016 Adam Lang bergabung dengan klub Prancis Dijon dan dia telah bermain untuk Mustard sejak itu.

Bek Hungaria ini memainkan 19 pertandingan untuk Dijon dalam kampanye Ligue 1 2016-17, tetapi ia gagal mencetak gol untuk pasukan Olivier Dall’ Oglio selama musim ini. Adam Lang memiliki lima caps untuk tim Hungaria U21 dan dia melakukan debutnya untuk tim senior pada 22 Mei 2014 dengan hasil imbang 2-2 dengan Denmark.

BACA JUGA:   Prediksi Slovan vs Lincoln, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Kami berpandangan bahwa FC Basel 1893 memiliki kemampuan untuk menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Di ujung lain, Kairat mungkin merasa sulit untuk mencetak gol, tetapi apakah kita melihat mereka cukup melihat bola untuk mencetak gol juga.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 3-1 yang nyaman untuk FC Basel 1893 ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi pemain Basel vs Kairat

Basel (4-2-3-1): Heinz Lindner; Michael Lang, Fabian Frei, Andy Pelmard, Raoul Petretta; Pajtim Kasami, Taulat Xhaka; Dan Ndoye, Matias Palacios, Valentin Stocker; Arthur Cabral.

Kairat (4-3-3): Stas Pokatilov; Macky Bagnack, Nuraly Alip, Rade Dugalic, Kamo Hovhannisyan; Denis Polyakov, Aibol Abiken, Ricardo Alves; Gulzhigit Alykulov, Vagner Love, Artur Shushenachev

Prediksi Skor Basel vs Kairat: 3-1

  • Bagikan