Prediksi Alashkert vs Helsinki - Liga Konfrensi 30 September 2021

Prediksi Alashkert vs Helsinki – Liga Konfrensi 30 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Alashkert vs Helsinki - Liga Konfrensi 30 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Alashkert vs Helsinki, Alashkert beraksi melawan HJK dalam pertandingan Liga Konferensi hari Kamis 30 September 2021 Pukul 23:45 wib.

Alashkert akan berharap untuk hasil yang lebih baik menyusul upaya kekalahan 4-1 Conference League dalam pertandingan terakhir mereka melawan Maccabi Tel Aviv.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Alashkert adalah Embalo (17′). Stipe Perica (13′), Gabi Kanichowsky (32′), Dan Biton (45′) dan Matan Hozez (72′) mencetak gol untuk Maccabi Tel Aviv.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Alashkert asuhan Aleksandr Grigoryan telah mencetak total 5 kali memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 0,83.

BACA JUGA:   Prediksi Tottenham vs Mura - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Helsinki IFK di kompetisi Veikkausliiga, HJK dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Kei Kamara (33′, 71′) menjadi pencetak gol untuk Helsinki IFK.

Statistik tidak berbohong, dan HJK telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencapai 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, HJK benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Jablonec vs Randers, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Manajer Alashkert Aleksandr Grigoryan akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Manajer HJK Toni Koskela tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Jakob Tannander (Bedah), Markus Halsti (Cedera Lutut) dan Atomu Tanaka (Cedera Lutut) tidak akan tampil.

Alashkert harus tampil bagus untuk mencetak gol melawan tim HJK ini yang menurut kami mungkin akan mencetak gol setidaknya sekali untuk membuat mereka unggul.

BACA JUGA:   Prediksi Vitesse vs Rennes - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Kami menuju kemenangan tipis 0-1 untuk HJK saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi pemain Alashkert vs Helsinki

Alashkert (4-3-1-2): Ognjen Čančarević; Didier Kadio, Taron Voskanyan, Tiago Cametá, Dejan Boljević; Branko Mihajlović, Rumyan Hovsepyan, Artak Grigoryan; David Khurtsidze, Aleksandar Glišić, Jose Embalo

HJK Helsinki (4-3-3): Jakob Tannander; Janne Saksela, Valtteri Moren, Miro Tenho, Daniel O’Shaughnessy; Jair, Lucas Lingman, Atomu Tanaka; David Browne, Filip Valencic, Roope Riski

Prediksi Skor Alashkert vs Helsinki: 0-1

  • Bagikan